Gebrakan Pos Indonesia, Strategi Bisnis Menggaet Anak Muda!

Like

Menjawab ini semua tentu butuh riset yang mendalam mulai dari membaca perkembangan media sosial, tren yang berkembang, memahami perilaku berinternet, gaya interaksi hingga pola aktivitas sehari-hari mereka. 

Akhirnya lahirlah PosPay, aplikasi e-wallet yang bisa kamu gunakan untuk pembayaran tagihan, pembelian, pengiriman uang, dll.

Selain itu, kamu bisa juga nongki cantik sembari melakukan berbagai aktivitas bersama komunitasmu di Pos Bloc yang sudah tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya. Kamu yang mencintai dunia filateli kini bisa mengoleksi perangko NFT hasil kerja sama dengan Kominfo lho.

Baca Juga: Sewa Pasangan: Ide Bisnis Baru Raup Cuan, Namun Melegalkan Perselingkuhan?

Oya, Pos Indonesia bersama TikTok juga paham akan dunia kreator Indonesia yang makin bersinar, jadi kamu dikasih wadah buat bikin konten sepuasnya di Creators Hub Kota Tua. 


Gila, keren banget gak sih? Kalau aku suka banget sama konsepnya Pos Bloc yang bikin betah nongki sampai malam.

Terus yang pengen aku cobain tuh ngonten di Creators Hub, bakal sekeren punya seleb-seleb yang viral itu gak ya? Mana nih inovasi terbaru Pos Indonesia yang udah atau pengen kamu cobain?











----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung