Strategi Mendapatkan Penghasilan Sampingan, Ibu Rumah Tangga Wajib Perhatikan Hal Berikut!

Like

Sisakan Waktu untuk Me Time

Memiliki penghasilan sampingan sambil mengerjakan pekerjaan rumah merupakan suatu hal yang menguras tenaga dan pikiran.

Untuk menjaga kewarasan, seorang IRT yang hendak memiliki penghasilan tambahan atau sudah melakoni dua profesi sekaligus, wajib menyisakan me time untuk dirinya.

Me time ini bisa seperti ke salon, belanja, nongkrong di cafe, bertemu dengan teman ataupun melakukan hobi yang disukainya. Hal ini untuk menjaga kewarasan seorang IRT itu sendiri.

Baca Juga: 10 Ide Pekerjaan Sampingan untuk Ibu Rumah Tangga, Wajib Dicoba untuk Dapatkan Penghasilan Tambahan!
 

Rekomendasi Penghasilan Sampingan Untuk IRT

Apabila poin-poin di atas sudah terpenuhi, IRT dan pekerjaan sampingannya diharapkan bisa melakoni work balance seperti wanita karir pada umumnya. Nah, selanjutnya terkait penghasilan sampingan seperti apa tergantung pada masing-masing individunya.

Seorang IRT yang memiliki modal kecil bisa menghasilkan uang dengan kemampuannya, bisnis yang mudah dilakoni adalah bisnis jasa, seperti freelance writer, blogger, jasa laundry, affiliator, content creator, bisnis preloved, guru privat dan sebagainya. Jadi, bagaimana be-emers ada rekomendasi lain untuk penghasilan sampingan IRT?



#Mon-FridayChallengeJuly







----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung