2NE1 Bakal Comeback Lewat Tur Dunia, Ini Rencana Aktivitas Artis YG Entertainment di Tahun 2025

Like

Rencana YG Entertainment di Tahun 2025: BLACKPINK Comeback hingga Tur BABYMONSTER


Dalam pengumumannya, selain comeback 2ne1 Yang Hyun-Suk juga membeberkan aktivitas artis lainnya yang berada di bawah naungan YG Entertainment. 

Meski kini untuk aktivitas solo member BLACKPINK sudah memiliki agensi sendiri, dalam pengumumannya Yang Hyun-Suk menjelaskan kalau BLACKPINK bakal comeback dan melaksanakan world tournya. 

Untuk yang baru hangat debut BABYMONSTER, Yang Hyun-Suk mengumumkan bakal ada rencana tur yang akan dilakukan. Pastinya, fans dari BABYMONSTER sendiri udah enggak sabar, setelah sebelumnya telah berhasil menghadirkan fanmeet yang sangat dinanti. 

Baca Juga: Nabung Dana Pensiun Lewat Investasi Properti? Intip Kekayaan Park Min Young dan Yoona SNSD

Begitupun dengan fans winner, siap-siap Mino dan Yoon bakal kembali pasca aktivitas wajib militernya. Tak ketinggalan, untuk Treaseure dan AKMU Yang Hyun-Suk dan tim juga sudah menyiapkan aktivitas yang bakal mengobati rasa rindu dengan penggamar,


Nah, artinya untuk kamu YG Family mesti siapkan budget lebih nih untuk penampilan spektakuler dari para artis YG nanti. Apalagi, Yang Hyun-Suk juga sudah spill bakal ada Next Monster untuk project selanjutnya. Apakah bakal ada girl grup baru? 

Yuk, kita nantikan saja update terbarunya be-emers!







----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung