2NE1 Bakal Comeback Lewat Tur Dunia, Ini Rencana Aktivitas Artis YG Entertainment di Tahun 2025

2NE1 bakal comeback di awal Oktober, Ini rencana aktivitas artis  YG Entertainment di tahun 2025 (Foto Wikimedia Commons)

2NE1 bakal comeback di awal Oktober, Ini rencana aktivitas artis YG Entertainment di tahun 2025 (Foto Wikimedia Commons)

Like

2NE1 bakal comeback dalam tur dunia yang akan dilaksanakan di awal oktober nanti. Hal ini telah diumumkan oleh YG Entertainment dalam kanal Youtubenya (21/7), berikut dengan aktivitas artis YG Entertainment di tahun 2025.

Yang Hyun-Suk, CEO dari YG Entertainment mengumumkan bahwa 2NE1 akan kembali memulai aktivitas grupnya di awal oktober tahun ini. Di mulai dari Seoul, Korea Selatan, hingga menggelar tur dunia seperti Osaka dan Tokyo di akhir November dan Desember. 
 

Dibubarkan Pada 2016, Kemudian Reuni di Coachella Pada Tahun 2022 

Kabar gembira untuk blackjack (sebutan untuk fans 2ne1) setelah Yang Hyun Suk resmi mengumkan comeback dari girl grup yang pernah bubar ini. 2016, menjadi tahun kelam bagi blackjack. 

Pasalnya, tanpa sebab yang jelas 2ne1 tiba-tiba saja dibubarkan tanpa kabar. Bukan hanya menjadi pukulan untuk fans, namun juga untuk membernya. 

Bahkan CL sang leader dalam grup begitu juga dengan Minzy baru mengetahui pembubaran girl grup mereka dari media. 

Baca Juga: Possessed Love, Dating Show Dukun Korea yang Punya Pesona Layaknya Idol dan Aktor Drama


Meskipun dibubarkan sepihak dan tanpa kabar yang jelas, hubungan para member tetap terjaga. Di tahun 2022, CL mendapatkan undangan untuk tampil di Coachella. 

Momen ini kemudian dijadikan ajang untuk reuni keempat membernya. Mereka membawakan lagu fenomenal mereka yang berjudul "I am the best" atau yang lebih dikenal dengan nega jeil jal nakka.