Nabung Dana Pensiun Lewat Investasi Properti? Intip Kekayaan Park Min Young dan Yoona SNSD

Yoona SNSD dan Park Min Young jadi artis korea selatan yang memiliki kekayaan dari investasi properti terbanyak (Foto Koreaboo/allkpop)

Yoona SNSD dan Park Min Young jadi artis korea selatan yang memiliki kekayaan dari investasi properti terbanyak (Foto Koreaboo/allkpop)

Like

Nabung dana pensiun bisa disisihkan diberbagai macam portofolio. Mulai dari membuka deposito khusus dana pensiun atau menginvestasikan pada bentuk tertentu, misalnya investasi properti. 

Begitupun yang dilakukan oleh dua aktris cantik asal Korea Selatan, Park Min Young dan Yoona SNSD. Meskipun sudah bergelimang harta, mereka tetap aktif menyisihkan kekayaanya lewat investasi properti lho,
be-emers!
 

Debut Lewat Girl Grup Legendaris, Kini YooNa Mampu Menghasilkan US$ 11 Juta Tanpa Bekerja

Visual legendaris girl grup SNSD, Yoo-Na kini tengah memetik hasil dari kerja kerasnya. Telah berkarir selama 17 tahun (debut di tahun 2007), kini YooNa mampu menghasilkan US$ 11 Juta atau Rp117 miliar tanpa harus bekerja. 

Selain itu, ia juga memiliki ragam aset investasi dari hasil kerja kerasnya selama 17 tahun berkarir di dunia hiburan lho!

Mengutip dari Koreaboo.com dari News1, Yoona SNSD mendapatkan kekayaan tersebut dari investasi real estatenya. 


Masih dalam sumber yang sama, Yoona pertama kali membeli bangunan real estate di kawasan Dosan-daero pada tahun 2014. Di mana, bangunan tersebut memiliki 2 lantai basement dan 4 lantai di atas tanah. 

Ia membeli aset tersebut dengan harga 10 Miliar Won atau setara dengan US$ 7,27 Juta (Rp117 Miliar). Tak berhenti sampai di situ, di tahun 2018 Yoona kembali membeli sebuah gedung di area Cheong Dam-Dong. 

Kemudian, Yoona Menginvestasikan hartanya senilai 4 Miliar Won atau senilai  US$ 2,91 Juta (Rp46 Miliar). Kemudian Yoona menjualnya pada Juni senilai 24,3 Miliar Won atau senilai US$ 17.7 Juta.