Takjub! Ini Personality Peserta Clash of Champion yang Membanggakan

Like

3. Maxwell Salvador-Universitas Airlngga

Dari luar negeri sekarang kita kembali ke tanah air. Ada Maxwell, si medok dari Fakultas Kedokteran. Sempat tersandung masalah, Maxwell secara gentleman mengakui kekhilafannya dan meminta maaf kepada publik, ia juga selalu menekankan persaingan sehat nan jujur meski kerap insecure dengan Sandy dan Axel.

Ini penting banget buat kamu para pejuang rupiah. Jangan karna kamu lagi BU alias butuh uang, kamu jadi menghalalkan segala cara demi memenangi persaingan di kantor. Kalau kamu salah dalam bekerja, akui dan bikin tindakan nyata untuk memperbaikinya. 
 

4. Kevin-NUS

Meski gak sepopuler Sandy dan Axel, Kevin tetap menonjol dengan keunikannya yang ‘tampang serius tapi santai’.

Kerja emang berat dan keras, tapi kamu jangan sampai melupakan dirimu sendiri. Santai saja saat melakukannya, jangan diforsir atau merasa terpaksa. Juga bangun konsistensi dan time management yang baik ya. 

Baca Juga: Seoul National University (SNU): Kampus Bergengsi Korea Selatan yang Menaklukan Variety Show University War

 

5. Maudy-Teknik Kimia Universitas Indonesia

Kalau bisa jadi pelopor, kenapa harus jadi follower? Maudy yang punya ide bikin panel surya ramah lingkungan ini ngingetin betapa pentingnya inovasi sebagai bagian dari personal brandingnya.


Dengan inovasi kita yang well terkadang diluar nurul, kita bisa ningkatin kualitas sebagai pribadi dan pekerja. Lama kelamaan mentalitas ini bisa membawa kemajuan yang luar biasa. 

Wah keren-keren ya, pantes dipilih jadi peserta Clash of Champion. Aku mah apa atuh. Jangan berkecil hati ya, kamu bisa juga kok se sukses mereka, asalkan gigih dan konsisten nerapin personal brandingmu. Ok? Semangat!  












----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung