Ragam Booth Menarik dalam Digiland 2024: Dari Kuliner hingga Photo AI

Digiland 2024 banyak menghadirkan booth menarik, mulai dari booth kuliner hingga photo AI Sumber : Dokumentasi Pribadi

Digiland 2024 banyak menghadirkan booth menarik, mulai dari booth kuliner hingga photo AI Sumber : Dokumentasi Pribadi

Like

Pastinya sering dong kamu nemuin produk hasil kolaborasi antar brand. Kolaborasi mana nih yang paling kamu inget?

Kolaborasi fashion brand sama skincare, FnB brand sama makeup, entertainment brand sama household brand apalagi?

Telkom juga nggak  mau kalah nih. Gak tanggung-tanggung, dalam rangka peringatan ulang tahun ke-59 (wow, usia yang sudah cukup matang ya), brand telekomunikasi pelat merah ini berkolaborasi dengan beberapa UMKM seperti Nyemil Pempek, Bittersweet By Najla, Haus dan Esteh Indonesia yang kesemuanya telah dikurasi oleh PergiKuliner guna memeriahkan Pasar Rakyat. 
 

Salah Satu Booth UMKM

Booth UMKM Bittersweet By Najla dalam acara Digiland 2024
Sumber : Dokumentasi Pribadi

 

Booth UMKM

Booth UMKM Haus dalam acara Digiland 2024
Sumber : Dokumentasi Pribadi

 

Enggak cuma itu saja, Telkom secara khusus memperkenalkan program-program baru dalam gelaran Digiland 2024. Selaras dengan pesan ‘Elevating Your Future : Artificial Intelligence sebagai Peluang dan Tantangan’ yang diusung Telkom dalam konferensi bersama mas Fajrin Rasyid pada Sabtu 27 Juli lalu, photobooth berbasis AI bersama Indibiz dihadirkan guna memberikan experience unik bagi pengunjung.


Baca Juga: Digiland 2024: Pentingnya Memanfaatkan AI hingga Bagaimana Pelaksanaan Transformasi Hijau?

Menurut salah satu pengunjung yang tidak ingin disebutkan namanya, ia mencoba booth ini lantaran penasaran dengan cara fotonya yang tak biasa dimana ia harus berfoto tanpa boleh bergerak lalu background foto akan diganti dengan beberapa grafis pemandangan yang bisa ia pilih, salah satunya adalah potret Menara Eiffel.

 “Seolah-olah kita tuh foto di depan Menara Eiffel gitu, keren banget sih AI ini”, ungkapnya. 
 

Foto Hasil Jepretan AI

Foto Hasil Jepretan AI
Sumber : instagram @nonauchy


Telkom juga mengerti bahwa isu lingkungan saat ini tengah menjadi isu serius yang butuh tindakan nyata sesegera mungkin.

Oleh karenanya, Telkom mengambil langkah lewat program Exist for Change. Dalam program ini, Telkom membagikan bibit pohon secara gratis kepada pengunjung yang mampir ke booth.

Syaratnya cukup scan QR Code dan mengisi data diri, kalau sudah, kamu bisa pilih diantara 4 macam bibit pohon yang tersedia untuk kamu bawa pulang dan tanam di rumah. Harapannya, dengan satu orang menanam satu pohon, akan memberi dampak positif bagi pemulihan iklim. 
 

Booth Exist for Change

Booth Exist for Change
Sumber : Dokumentasi Pribadi



Menarik banget bukan Digiland 2024 ini? Mana nih yang paling berkesan buatmu? Sekali lagi, selamat ulang tahun Telkom Indonesia. Semoga di peringatan HUT Telkom selanjutnya bisa lebih baik lagi ya penyelenggaraannya. Makin sukses dan jaya terus!

#ElevatingYourJoy #Digiland2024