Intimate Wedding jadi Favorit Gen Z, Kenapa ya?

Like

Jadi, dengan konsep intimate wedding ini maka memungkinkan gen Z untuk mengadakan pernikahan yang indah tanpa mengeluarkan biaya besar.

Terkadang pernikahan besar juga sering menjadi tekanan dan stres tinggi karena memikirkan perencanaan hingga pelaksanaannya, maka dengan intimate wedding ini dapat mengurangi banyak tekanan yang terjadi. 

Dengan konsep intimate wedding menawarkan fleksibilitas dalam hal lokasi dan tema. Karena Gen Z merupakan generasi yang kreatif cenderung pernikahannya mencerminkan kepribadiannya. Sehingga lebih leluasa dalam merancang acaranya dengan selera generasi Z.

Meskipun intimate wedding dengan tamu undangan yang terbatas, tetapi interaksi dengan tamu undangan lebih intens dan berkualitas, karena mendapatkan perlakuan khusus dari kedua mempelai, sehingga hangat dan lebih hikmat.

Baca Juga: Menghadapi Badai Rumah Tangga, Rahasia Langgeng dari Pakar


Intimate wedding menjadi pilihan Gen Z karena berbagai alasan yang mencerminkan nilai dan prioritas generasi ini, tentunya memprioritaskan kualitas pernikahan, serta efisiensi biaya.

Nah, apakah sobat Be-emers juga menginginkan pernikahan dengan konsep intimate wedding?










----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung