4 Rekomendasi Tempat 'Pelarian' Buat Kamu yang Suka Pergi Sendirian

Like

4. Bioskop 

Nonton film sendirian di bioskop kenapa enggak, dijamin tetep seru kok. Nah lokasi keempat yang bisa kamu kunjungi sendirian adalah bioskop.

Kamu bisa dengan leluasa memilih jadwal dan jenis film yang akan kamu tonton tanpa harus menunggu atau mencocokan jadwal dengan orang lain.

Karena biasanya durasi naik layar untuk setiap film berbeda-beda jadi tidak ada yang salah jika kamu memutuskan untuk menonton sendirian.

Selain itu, menonton di bioskop bisa juga kamu anggap sebagai self reward atau momen me time yang tentunya akan menambah kadar bahagia di dalam hidupmu.

Baca Juga: Diam-Diam Dulang Cuan, Berikut 5 Pekerjaan yang Cocok Buat si Introvert


Pilihlah fasilitas yang sesuai dengan keinginanmu, jangan lupa untuk membeli kudapan dan minuman supaya agenda menonton film kamu menjadi makin seru. 

Be-emers tahu nggak kalau bagi sebagian orang perilaku menyendiri merupakan salah satu mekanisme koping bagi mereka ketika menghadapi situasi atau kondisi yang kurang nyaman.

Bisa jadi bagi mereka yang lebih suka menyendiri adalah salah satu usaha untuk tetap menjalani hidupnya. Jadi janganlah men-judge mereka dengan tatapan kasihan dan aneh karena lebih suka menyendiri ketika makan, pergi atau kegiatan lainnya ya! 






----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung