Pengin Cuan jadi Seleb-Pet? Ini Caranya!

Seleb pet jadi salah profesi yang bisa mendulang CUAN

Seleb pet jadi salah profesi yang bisa mendulang CUAN

Like

“Pak dokter, Una udah siap mau disuntik nih pak dokter”, masih ingat backsound reels bernada rendah nan lembut tentang Luna, poodle betina yang enggan ke dokter akupunktur?

Kini, bukan hanya manusia saja yang ‘ngartis’, tapi juga hewan peliharaan entah itu anjing, burung, sugar glider, ataupun kucing.

Polah mereka yang lucu kerap membuat siapapun terhibur. Gak heran, banyak pawrents mulai mendandani peliharaan mereka biar eksis sebagai seleb-pet demi bisa mendatangkan cuan berlipat ganda.
 
Hah, mendatangkan cuan? Emang bisa ya? Ya bisa donk. Kurang lebih caranya hampir sama dengan selebgram manusia, tapi bedanya seleb-pet ini lebih berfokus ke bonding time antara pawrents dengan pet dan perawatannya.

Berminat mencoba? Syarat utamanya, kamu harus punya peliharaan syantik dulu, terus pastikan juga peliharaanmu nyaman disorot kamera tanpa tantrum ya.


Baca Juga: Jika Jadi Korban Bullying, Ini yang Mesti Korban Lakukan!
 

Mendulang Cuan dengan Hewan Peliharaan

Lanjut, aku spill gimana sih caranya mendulang cuan dari peliharaanmu, let’s check this out : 

1. Bangun pet-branding yang kuat

Pet-branding? Buat apaan dah? Bukannya semua fokus utamanya seleb-pet sama aja ya? Eits, kata siapa? Ada beragam jenis pet-branding yang bisa kamu coba seperti stay at home pet (nunjukin aktivitas doi selama di rumah), walking pet (show off doi jalan-jalan keluar bisa ke taman, villa, mall, resto, club,dll). 

Selain itu ada prince/princess pet (buat doi yang suka dandan, nyalon dan treatment), sporty pet (nunjukin bonding time kamu dan peliharaanmu olahraga bareng), healthy pet (edukasi sekaligus nyontohin pola hidup sehat ala doi) juga socialite pet (nunjukin doi yang suka bersosialisasi sama rekan-rekannya di berbagai acara kayak reuni, arisan atau birthday party). Sesuaiin sama karakter peliharaanmu juga ya.