Pengin Cuan jadi Seleb-Pet? Ini Caranya!

Like

2. Buat konten yang menarik dan unik secara konsisten

Gak cuma nonjolin syantiknya peliharaanmu aja, tapi penting membuat konten yang menarik dan unik. Gak perlu dibuat-buat, be yourself and natural! Kamu bisa eksplor sound effect yang nyeleneh kayak yang dipakai akun Diary of Elvy Coco, panggilan atau kebiasaan khas peliharaanmu disertai humor dan gaya story telling. Jangan lupa, bikin jadwal  juga buat upload kontenmu.
 

3. Ketika traffic dan followers meningkat, segera daftarkan Adsense  

Sudah mencapai jumlah followers dan jam tayang minimum, kontenmu juga udah original? Saatnya daftarin ke Adsense!

Begitu pengajuanmu disetujui, selamat, kamu akan rutin menerima pemasukan fantastis setiap bulannya. 

 

4. Endorsement dan open jastip

Peliharaan tuh juga bisa ngiklanin lho. Kalau kamu sudah jadi seleb-pet terkenal, kamu bisa diendorse brand makanan, perawatan hewan sampai klinik hewan.

Cek akunnya Diary of Elvy Coco deh, dia sering banget dapet berbagai tawaran endorse, bayarannya pun bervariasi tergantung durasi penayangan iklan.

Baca Juga: Stop Bullying! 6 Cara Efektif Mengatasi Perundungan di Sekolah dan Kampus


Udah gitu, pas ada event tertentu, kamu bisa ngajuin diri sebagai jastipers yang melayani segala permintaan akan kebutuhan peliharaan klien. Duh, nikmat mana yang kau dustakan? 

Gimana, peluang bagus bukan? Ingat ya, jangan maruk kalo jadi seleb-pet. Jangan eksploitasi peliharaanmu demi uang semata. Tetep berikan ruang buat mereka istirahat dan lepas dari sorotan kamera. 







----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung