Sulitnya Membangun Brand Pribadi, Tips ala Selina Nicole yang Bisa Kamu Terapkan!

Like

Gimana kalau sikat gigi? Berkaca dari kasus Kak Selina sendiri yang berkali-kali ganti sikat gigi tetap saja gusinya berdarah, pada kenyataannya konsumen memang harus mencoba dahulu seberapa ngefek produk itu di gigi mereka.

Begitu itu gak solutif, problem berulang, mereka gak mikir panjang langsung skip. Bagi-bagi sikat gigi gratis jadi jalan ninja yang ditempuh Selina, and the miracle is happened! Banyak konsumen tidak lagi mengeluh, bahkan kembali nyetok untuk jangka waktu lama. 

Senada dengan Kak Selina, Kak Lutvinia Cherly bilang meski packaging sudah didesain sedemikian rupa sehingga imut nan cantik luar biasa, point utama penjualan parfum adalah wanginya.

Itu yang membuat The Body Tale di awal-awal kesulitan berjualan online. Konsumen merasa sulit sekali membayangkan wangi yang telah dideskripsikan karena karakteristik wangi juga bisa berubah jika bereaksi di tubuh seseorang.

Baca Juga: Bangun Personal Branding dengan Cara Unik ala Pandji, Wajib Kamu Coba!


Makanya, kak Lutvinia rajin ikut bazaar setiap minggunya biar calon konsumennya bisa ‘sniff sniff’ dulu all the variant. Kedepannya, kak Lutvinia juga mau merambah ke toko-toko offline guna menjangkau pasar lebih luas. 

Jadi deg-degan mau memulai bisnis deh denger cerita kak Selina dan kak Lutvinia. Mari dicoba dulu pelan-pelan guys, kuncinya adalah bangun niat, usaha yang keras, dengar semua masukan dari konsumen, teruslah berinovasi, rajin mengupdate perkembangan bisnis saat ini dan jangan lupa serahkan semua pada Yang Kuasa ya. 






----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung