Udah Siap Ketemu Bruno Mars? Fakta-Fakta Menarik yang Mesti Kamu Ketahui!

Like

3. Sukses Sejak Album Pertama     

Album pertama Mars  Doo-Wops & Hooligans mengantarkannya ke posisi nomor 3 Billboard 200 AS dan berada di puncak tangga lagu di Kanada, Jerman, Irlandia, Belanda dan Britania Raya. Single "Just the Way You Are", "Grenade" dan "The Lazy Song". "Just the Way You Are" berhasil meraih Grammy Award sebagai Best Male Pop Vocal Performance.

Single dari album kedua Mars Unortodox Jukebox yang dirilis pada tahun 2012 seperti "Locked Out of Heaven" dan "When I Was Your Man" berada di nomor satu di Billboard Hot 100 Amerika Serikat. 

Baca Juga: Kemeriahan Digiland 2024: Dari Pasar Rakyat hingga Penampilan Dewa 19

 

4. Sound Track film The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1   

Siapa tak baper saat mendengar lagu "It Will Rain"? Lagu ini pertama kalinya yang hits pada tahun 2011 sebagai soundtrack film populer Twilight Saga.

Dalam perjalanan karir nya Mars sudah banyak berkolaborasi dengan penyanyi kelas dunia lainnya. Seperti, Mark Ronson, B.o.B, Travie McCoy, Cardi B dan banyak musisi terkenal lainnya.


Dari sekian banyak lagu Bruno Mars, kamu paling nunggu lagu yang mana nih di konsernya nanti?














----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung