Merebut Hati Calon Mertua dengan Martabak, Efektif Enggak sih?

Like

Jadi di tengah gaya hidup yang serba cepat ini, Gen Z cenderung memilih untuk suatu hal yang praktis dan efektif, salah satunya martabak menjadi pilihan makanan yang mudah dibeli, dibawa dan disajikan.

Namun, meskipun praktis martabak tetap memiliki kesan yang positif dan bisa diterima oleh banyak kalangan usia.

Tidak hanya itu, Gen Z termasuk generasi yang menghargai momen kebersamaan dna interaksi sosial. Maka mereka memilih martabak karena bisa dinikmati bersama, menciptakan suasana kebersamaan yang hanga.

Dengan mereka membawa martabak berarti mereka menciptakan ikatan dan kebersamaan dengan calon mertua.

Meskpin martabak dinilai dengan pilihan yang paling sederhana, tetapi dengan membawa martabak menunjukkan bahwa Gen Z berusaha untuk meninggalkan kesan yang baik.


Mereka ingin menunjukkan bahwa mereka siap berkomitmen dan peduli terhadap hal-hal kecil yang bisa menyenangkan hati calon mertua.

Baca Juga: Emansipasi Wanita: Membangun Harmoni Dalam Keluarga

Nah. jadi alasan Gen Z ketika hendak bertemu calon mertua selalu membawa martabak, karena mereka menganggap bukan hanya sebuah tradisi.

Melainkan tentang bagaimana mereka dapat memadukan nilai lama dengan perspektif baru yang mereka miliki.

Jadi melalui cari ini, Gen Z berharap agar dapat menyampai pesan bahwa mereka adalah generasi yang terbuka dan siap dalam membangun hubungan yang baik dan positif dengan banyak orang.








----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung