Eksis di Spotify, Batman Unburied Hadir di Podcast DC Comics Nih!

Batman - Canva

Like

Kamu penggemar berat DC Comic?

Ada kabar asyik nih buat menemani weekend kamu, Be-emers. Soalnya, DC Comics punya seri pertama dari Batman Unburied di podcast mereka lho!

Kisah tersebut secara eksklusif disiarkan di Spotify nih. Adapun, drama audio ini bakal mengeksplorasi sisi gelap jiwa Bruce Wayne!

Baca Juga: Ingin Podcast Kamu Terkenal? Yuk, Intip Cara Branding ala Raditya Dika

Enggak cuma itu, dikutip dari laman Bisnis, penulis komik DC David Goyer bakal menggunakan keuntungan yang diperoleh dari podcast di Spotify untuk menggali lebih dalam tentang anggota Dark Knight's Rogues Gallery yang lebih mengerikan.


Nah, sama kayak podcast DC Universe-Spotify lainnya, ini akan menjadi eksklusif Spotify. Kamu juga bisa jadi pengikut kanal DC di Spotify untuk mendapatkan notifikasi podcast terbarunya!

Adapun, untuk karya Roger selanjutnya, Spotify masih merahasiakan sebagian besar detailnya nih. Namun, dikatakan bahwa seri tersebut diharapkan untuk debut pada tahun 2021.

Baca Juga: Cara Buat Podcast di Spotify, Yuk Bangun Branding Kamu!
 

Kerjasama Eksklusif dengan Spotify

Diketahui, sejak awal tahun ini, Spotify telah bekerja sama dengan DC Comics dan Warner Bros untuk memproduksi podcast naratif eksklusif yang menampilkan karakter DC Comics seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman.

Di satu sisi, masuknya Warner Bros dan DC ke Spotify, menandai agresifnya permintaan konten podcast berupa cerita komik.

Makanya perusahaan hiburan dunia itu pun mengembangkan dan memproduksi pemrograman melalui kerja sama dengan Spotify, untuk membantu dalam hal pemasaran, periklanan, dan distribusi pertunjukan secara eksklusif di platformnya.

Selain itu, kalau dari pihak Warner Bros sendiri, kemitraan ini bakal dijalankan sebagai upaya lintas-divisi yang dipimpin oleh kepala program alternatif di Warner Bros Animation Peter Girardi dan Robert Steele, SVP bisnis strategi dan operasi untuk Warner Bros Digital Networks.

Nah, kalau kamu mau dengering cerita horror soal keuangan, bisnis, dan investasi, kamu bisa mampir dan dengerin Podcast Horror of Money Bisnis Muda di Spotify ya!