8 Film Hollywood yang Tayang di 2023, Layak Ditunggu!

Ant-Man, Wasp, dan Cassie Lang (Sumber gambar: thepopverse.com)

Like

Di tahun 2023 ini kita akan disajikan banyak film hollywood yang keren-keren, nih! Di tahun 2023 juga masih didominasi oleh film dengan genre aksi, pahlawan, sampai horor.

Bagi kamu para pecinta film, tahun 2023 akan menjadi tahun yang penuh dengan film-film menarik dan patut untuk dinantikan. Film-film ini juga akan dibintangin artis-artis hollywood papan atas.
 

Film yang Tayang di Tahun 2023


Ini dia film-film yang kalian patut tunggu di tahun ini, nih!
 

1. Ant-Man and the Wasp: Quantumania


Rilis Pada: Februari

Kelanjutan kisah Scott Lang (Paul Rudd) sebagai Ant-Man kembali berlanjut. Film ini akan jadi film ketiga dari seri film Ant-Man.


Bisa dilihat pada trailernya, Scott Lang bersama anaknya Cassie Lang yang diperankan oleh Kathryn Newton akan menghadapi villain yang sebelumnya sempat muncul pada series Loki yaitu He Who Remains yang diperankan oleh Johnathan Majors.

Film ini akan mengeksplorasi Quantum Realm, yang menurut kepala Marvel Studios Kevin Feige secara resmi film ini akan memulai Fase Lima dan "The Multiverse Saga."

Baca Juga: Deretan Film Animasi Karya Anak Indonesia yang Super Keren dan Layak Kamu Tonton
 

2. The Super Mario Bros. Movie


Rilis Pada: Maret/April

Chris Pratt, Anya Taylor-Joy, Charlie Day, Jack Black, Keegan-Michael Key, Seth Rogen, Fred Armisen, dan Charles Martinet mengisi suara untuk animasi layar lebar yang mengambil dari adaptasi game Nintendo.

Karakter Mario ini sudah terkenal sebagai seorang tukang ledeng yang melakukan perjalanan melalui labirin bawah tanah bersama saudaranya, Luigi, untuk mengalahkan seorang tiran bernama Bowser.

Sutradara Michael Jelenic dan Aaron Horvath menghadirkan petualangan bertabur bintang melalui film ini.
 

3, Spider-Man: Across the Spider-Verse


Rilis Pada: Juni

Spider-Verse buatan Lord dan Miller yang kembali saat Miles Morales berpetualang melintasi multiverse bersama Gwen Stacy dan tim baru Spider-People (termasuk Oscar Isaac sebagai Miguel O'Hara/Spider-Man 2099).

Shameik Moore, Hailee Steinfeld, Jake Johnson, Brian Tyree Henry, dan Luna Lauren Vélez kembali dengan pengisi suara baru yang diisi oleh Issa Rae (sebagai Jessica Drew/Spider-Woman), Jason Schwartzman (sebagai Spot), dan Daniel Kaluuya (sebagai Hobart " Hobie" Brown/Spider-Punk).
 

4. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One


Rilis Pada: Juli

Ini adalah film bagian pertama dari dua bagian untuk franchise Mission Impossible. Dead Reckoning Part I ini membawa kembali Tom Cruise, Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby dan Henry Czerny (dari awal Film M:I) saat Ethan Hunt dan timnya harus menghadapi tantangan global terbesar.

Karakter baru dalam film ini ada Hayley Atwell, Shea Whigham, Pom Klementieff, Esai Morales, Rob Delaney, dan Cary Elwes.
 

5. Oppenheimer


Rilis Pada: Juli

Film berkisah tentang ilmuwan Amerika J. Robert Oppenheimer dan perannya dalam pengembangan bom atom.

Seperti biasa Christopher Nolan menghadirkan pemeran film dengan penuh bintang seperti Cillian Murphy sebagai Oppenheimer, ditambah Emily Blunt, Matt Damon, Robert Downey Jr., Gary Oldman, Jack Quaid, Rami Malek, Kenneth Branagh, dan Florence Pugh.

Baca Juga: "Spider-Man: No Way Home" Pecahkan Rekor Box Office Selama Pandemi!
 

6. The Nun 2


Rilis Pada: September

Ini adalah sekuel The Nun 2018, dan ini adalah series kesembilan dalam The Conjuring Universe. The Nun 2 membawa Suster Irene (Taissa Farmiga) kembali ia sekali lagi harus berhadapan muka dengan kekuatan iblis Valak alias The Nun.
 

7. Fast X


Rilis Pada: Mei

Dengan anggaran yang dilaporkan menggelembung diluar kendali setelah sutradara lama franchise ini, Justin Lin, mengundurkan diri dari film pada bulan April, Fast X masih menuju ke arah yang positif.

Film ini akan jadi bagian pertama dari dua bagian final untuk franchise Fast and Furious. Wajah-wajah familiar akan bergabung dengan Fast X ini yaitu Jason Momoa dan Brie Larson.
 

8. Barbie


Rilis Pada: Juli

Greta Gerwig menyutradarai aktor dan aktris kenamaan seperti Margot Robbie dan Ryan Gosling, dari naskah yang ditulis oleh Gerwig dan Noah Baumbach dalam film Barbie.

Film komedi romantis ini didasarkan live-action mainan ikonik pabrikan Mattel. Dibintangi bersama Will Ferrell, America Ferrera, Simu Liu sebagai Ken, Kate McKinnon, Kingsley Ben-Adir, Issa Rae, dan Michael Cera.

Nah, film apa nih yang paling kalian tunggu? Catat bulannya dan siapin uangnya, ya!

Punya opini atau artikel untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.