3 Rekomendasi Kafe yang Cocok Buat Bukber di Bandung!

Kafe di Bandung yang Cocok Buat Bukber. (Sumber gambar: nongkrongbandung.com)

Like

Tempat nongkrong dan kafe di Bandung belakangan ini makin marak di kunjungi, apalagi menjelang bulan puasa atau bulan ramadan. Kalau Be-emers bingung, ini dia rekomendasi kafe untuk bukber di Bandung!

Banyak yang ingin berbuka puasa bersama (bukber) dengan nuansa dan suasana yang berbeda dari sebelumnya. Apalagi bukber kini telah menjadi tradisi yang dilakukan orang Indonesia di setiap tahunnya.

Bukber menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga, teman, dan kolega lainnya. banyak juga yang menjadi bukber sebagai momen reuni.

Bingung nyari tempat nongkrong dan cafe di Bandung yang cocok buat bukber? Santuy aja!
 

Rekomendasi Kafe Bukber di Bandung


Berikut ini ada 3 kafe di Bandung yang cocok buat acara bukber di tahun 2023!
 

1. 150 Coffee And Garden Antapani

 

150 Coffee and Garden Antapani (Sumber: nongkrongbandung.com)



Kafe di bandung yang satu ini menyuguhkan pemandangan outdoor yang ciamik. Ambience yang sejuk dengan dominasi pepohonan dan tanaman.

Bagian indoornya cukup rapi dan punya banyak colokan buat ngecas gadget kamu saat lowbat. Sementara oudoornya punya view yang cantik dan menyegarkan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kafe Jakarta yang Paling Cocok Buat Baca Buku!

Semua sajiannya cukup enak dan murah meriah, jadi cocok buat semua kalangan. Fasilitasnya juga cukup lengkap dan terawat.

150 Coffee And Garden Antapani belokasi di Jl. Sulaksana No.50, Cicaheum, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Untuk jam operasionalnya sendiri, 150 Coffee And Garden Antapani buka setiap hari, mulai dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam.
 

2. Dago Bakery

 

Dago Bakery (Sumber: nongkrongbandung.com)


Kafe di Bandung yang cocok buat bukber selanjutnya ada Dago Bakery yang berlokasi di Jl. Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Dago Bakery merupakan salah satu kafe di bandung dengan banyak spot foto yang instagramable buat menuhin feed media sosial kamu.

Terdiri dari beberapa lantai dengan space yang cukup luas. Cocok buat dateng bersama teman-teman. Jadi, enggak perlu takut kehabisan tempat.

Harga dari makanan dan minumannya cukup affordable, mengingat rasanya yang enak dan pemandangan yang bisa kamu dapatkan sembari berbuka puasa.

Untuk jam operasionalnya, Dago Bakery buka mulai dari Senin – Jumat 10.00 - 20.00, dan Sabtu – Minggu 09.00 - 21.00.
 

3. Sierra Cafe & Lounge

 

Sierra Cafe & Lounge (Sumber: nongkrongbandung.com)


Rekomendasi kafe di Bandung yang cocok buat buker yang terakhir ada Sierra Cafe & Lounge, yang beralamat di Jl. Bukit Pakar Timur No.33, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Buat kamu yang suka nongkrong di rooftop, Sierra Cafe and Lounge sepertinya cocok buat kamu yang mau merasakan nuansa bukber sambil nikmatin pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Baca Juga: Berikut Menu Makanan Sehat untuk Penderita Asam Lambung

Baik indoor dan outdoornya memiliki suasana yang terbilang cukup nyaman. Indoornya asik dengan alunan musik, sedangkan outdoornya memberikan view yang ciamik.

Kamu bisa bukber di sini setiap hari mulai dari jam 3 sore sampai jam 10 malam untuk menikmati makanan yang enak dengan harga yang terjangkau.

Itulah rekomendasi kafe di Bandung yang cocok buat bukber di tahun 2023. Dari rekomendasi di atas kamu udah kepikiran mau bukber di mana belum Be-emers?

Tulis di kolom komentar, ya!

Punya opini untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.