Ragam Kopi Kekinian untuk Kaum Stres yang Harus Ngopi!

Coffee shop (Source: Freepik)

Like

Be-emers ada yang suka ngopi? Saat ini banyak sekali orang yang menggemari kopi hingga muncul istilah hiperbola 'enggak bisa hidup tanpa kopi'. Tapi, kebanyakan yang digemari adalah kopi kekinian. Yuk, simak macam-macam kopi kekinian untuk sobat ngopi!

Tren kopi kekinian sekarang ini ramai diperbincangkan, seiring dengan adanya tren stres dikit langsung ngopi hahaha. Dulu, ketika promo di aplikasi pesan antar makanan masih banyak-banyaknya, harga kopi kekinian bisa hanya Rp8.000 per gelasnya.

Tetapi, semenjak promo di aplikasi berkurang, yaaaa harga kopi kekinian di kisaran Rp15.000 per gelasnya. 
 

Kopi Kekinian dengan Harga Bersahabat


Berikut rekomendasi kopi kekinian yang harganya masih bersahabat untuk Be-emers dan kaum stres dikit langsung ngopi: 
 

1. Fore Coffee 

 

Caramael Praline Macchiato (Source:Fore Coffee)


Kopi kekinian yang bisa dibilang harganya agak premium ini memiliki banyak varian rasa yang bisa dinikmati. Salah satu menu favorit dari Fore Coffee yang rasa kopinya enggak terlalu strong tapi tetap ada hint kopinya yaitu Caramel Praline Macchiato.


Baca Juga: Dari Luwak Sampai Gayo Ini Jenis Kopi Nusantara yang Mendunia!

Untuk harga memang agak kurang cocok untuk kaum mendang-mending, tapi kalau ada promo kalian wajib banget cobain.

Selain Caramel Praline Macchiato ada juga kok varian lain yang harganya bersahabat, yaitu Gula Merah Latte, harganya setara dengan kopi gula aren di kopi-kopi kekinian lainnya kok Be-emers. 
 

2. Flash Coffee

 

Latte Gula Aren (Source: Website Flash Coffee)


Untuk kopi kekinian jenis gula aren, mungkin harga Latte Gula Aren Flash Coffee masih agak premium. Tapi dengan promo yang sering ditawarkan dan rasa yang enak bisa menjadi pilihan Be-emers untuk ngopi dikala stres.

3. Animo Bakery 
 

Animo Bakery (Source: Instagram Animo)


Dari namanya Be-emers mungkin berpikir bahwa ini roti bukan kopi, tapi jangan salah, buat Be-emers yang enggak terlalu bisa ngopi dan suka banget sama kopi yang creamy maka Be-emers harus banget coba Kopi Susu Animo Bakery karena dijamin bakal ketagihan.

Baca Juga: Waspada Latte Factor, Kebiasaan Anak Muda yang Bikin Bokek

Soal harga, Kopi Susu Animo masih ramah banget dikantong, cukup dengan Rp19.000 Be-emers sudah bisa menikmati sensasi creamy dari Kopi Susu Animo. 
 

4. Kopi Konnichiwa 

 

Konnichiwa (Source: Instagram Konnichiwa)


Namanya sih Jepang banget ya Be-emers, tapi untuk menu Indonesia banget kok. Java Latte dari Kopi Konnichiwa cocok banget buat Be-emers yang suka sama kopi dengan hint gula aren yang strong.

Kopi Konnichiwa mungkin belum terlalu terdengar gaungnya, tapi serius deh kopi ini jadi salah satu list kopi kekinian yang harus dicoba. 

Nah dari list diatas, ada enggak nih kopi kekinian yang jadi favorit Be-emers? Kalau ada list lainnya boleh lho saling diinfokan, Be-emers! 

Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.