Mengapa Pesona Pria Mapan Lebih Menawan?

Perempuan cenderung lebih memilih laki-laki yang mapan Sumber gambar: Freepik

Like

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap wanita tentu mengingkan pasangan yang sukses dan bertanggung jawab atau dengan kriterianya masing-masing. Benar bukan? Sekarang ini wanita mana yang tidak ingin memiliki pria yang mapan?

Bukan tentang materialistis yang hanya memandang dari sisi finansial saja, melainkan sifat dasar wanita yang ingin masa depannya terjamin dan cerah.

Sehingga wanita tentunya memilih pria yang lebih menjanjikan masa deoannya, teruntuk kehidupannya kelak bersama anaknya.  

Tidak selamanya wanita menerima apa adanya, karena sebagian wanita menyukai pria kaya sebagai pendamping hidup.

Tentunya hampir seluruh wanita mengingin hal tersebut. Lantas, apa yang membuat wanita memili pria kaya? Apakah benar wanita memilih pria kaya identik dengan matre? Berikut alasannya.


Baca Juga: Waspada! 10 Ciri Pasangan yang Doyan Selingkuh dan Wajib Dihindari


Bertanggung jawab

Setiap pasangan sudah seharusnya harus memiliki rasa tanggung jawab yang besar apalagi sudah memiliki kewajiban memenuhi nafkah.

Pria yang sudah mapan tentu mampu melakukan tugas dengan baik mengingat kondisi finansialnya sudah stabil dan mampu memberikan yang terbaik untuk keluarganya.
 

Mandiri

Pria yang mapan tentu terlihat mandiri karena dengan kondisi keuangan yang stabil, membuat dia lebih mudah dalam mengambil keputusan.

Bahkan bisa membantu keluarga, dan membahagiakan pasangan dengan mudah, walaupun segala sesuatu tidak harus diukur dengan uang.

Tapi faktanya, sebuah rumah tangga akan membutuhkan biaya yang besar serta tanggung jawab yang besar. Pria yang sudah mapan tidak diragukan lagi kemandiriannya, karena dia sudah mampu menghadapi sendiri masalah finansialnya.

Karena dia sadar kesuksesan membutuhkan kerja keras dalam meraihnya, hal ini wanita akan teratrik dengan sifat seperti ini.