Jaga Mood Tetap Stabil Sepanjang Hari, Tips Memulai Hari!


3. Mendengarkan Musik   

Mulai harimu dengan mendengarkan lagu favorit, buatlah playlist lagu yang kamu suka. Jangan lupa untuk remove lagu yang punya sad story nya yah, supaya kamu bisa tetap enjoy.

Nyalakan lagu bernada upbeat atau lagu lain yang memiliki momen bahagia di hidupmu, goodmood di pagi hari bisa bikin kamu happy seharian.

Selain itu mendengarkan lagu dapat meningkatkan kreativitasmu gengs, tubuhmu akan bergerak sendirinya mengikuti beat lagu. Tanpa kamu sadari gerakan tersebut membuat kamu berolahraga ringan, keep moving.

Baca Juga: Pengin Jaga Kesehatan Mental? Yuk Ikuti Tips Berikut!

 

4. Mandi Pagi Air Dingin     

Kamu tim mana gengs? Mandi dulu? Atau Sarapan dulu? Apapun pilihanmu, tentu saja kamu harus memulai hari harimu dengan mandi pagi ya. Selanjutnya, kegiatan mandi pagi harus menggunakan air dingin.


Agar kamu merasa segar, air dingin yang menyentuh tubuhmu di pagi hari bermanfaat untuk kesehatan kulit, melancarkan peredaran darah, serta meningkatkan imun tubuhmu. 











----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung