Dating Apps Solusi Buat yang Seret Jodoh, Bener Enggak sih?

Like

Kepercayaan

Kepercayaan menjadi kunci dari hubungan, termasuk hubungan yang dimulai di datting app. Membangun kepercayaan bisa saja menjadi suatu tantangan, terutama ketika belum pernah bertemu langsung dengan pasangan potensial.

Maka luangkan waktu untuk mengenal lebih baik sebelum melanjutkan langkah ke hubungan serius.


Perbedaan latar belakang

Datting app dapat memungkinkan bertemu dengan orang dari berbagai latar yang berbeda, mulai dari budaya, agama dan sosial.

Meskipun begitu tetapi bisa menjadi kesempatan untuk bisa memperluas wawasan, perbedaan ini bisa menjadi sumber konflik jika tidak dikelola dengan baik.
 

Mengatasi ekspektasi dan realita

Datting app sering kali membuat orang memiliki ekspektasi tinggi terhadap pasangan potensial. Namun, ekspektasi yang tinggi akan menyebabkan kekecewaan ketika nanti bertemu langsung. Maka pentingnya untuk tetap realistis dan menerima bahwa tidak ada orang yang sempurna.

Nah, meskipun menjalin hubungan yang ditemui melalui datting app, maka perlunya komunikasi yang terbuka dan jujur, seperti hubungan lainnya. Komunikasi adalah sebuah kunci, jangan ragu untuk mengungkapkan perasaan, harapan dan kekhawatiran.


Baca Juga: Cari Jodoh Lewat Dating Apps, Aman Enggak Sih?

Hubungan yang kuat memerlukan waktu, perhatian dan komitmen. Disamping itu, konflik terjadi pun tidak bisa dihindari, yang penting adalah bagaimana dalam mengatasinya. Maka setiap ada konflik hadapi dengan kepala dingin, dan fokus pada penyelesaian.

Seiring berjalannya waktu, hubungan akan mengalami perubahan. Maka tetaplah fleksibel dan bersedia untuk beradaptasi dengan perubahan yang akan terjadi.










----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung