Hati-hati Gejala Brain Fog! Salah Satunya Mudah Lupa dan Gagal Fokus

Like

3. Perhatikan Asupan Nutrisi 

Untuk mengurangi risiko sindrom brain fog kamu wajib memperhatikan asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh kamu.

Biasakan mengonsumsi makanan sehat dengan gizi yang seimbang agar organ dan sel di dalam tubuh kita bisa bekerja dengan optimal karena mendapatkan asupan yang cukup.

Serta kurangi mengonsumsi minuman beralkohol karena alkohol berpotensi merusak sel saraf yang ada di dalam otak. 

Baca Juga: Keluarga Single Income Merapat, Intip Cara Kelola Budget Plan Supaya Cuan!
 

4. Manajemen Stres yang Baik 

Stres adalah salah satu penyebab sindrom brain fog. Agar terhindar dari stres yang berkepanjangan kamu bisa mulai mencoba mengelola stres kamu dengan melakukan beberapa hal yang positif dan kamu sukai.

Contohnya seperti melakukan hobi, berpartisipasi di komunitas atau kegiatan sosial, bermeditasi atau bahkan sekedar bercerita kepada orang terdekat juga termasuk cara mengelola stres lho! 


Nah itu tadi beberapa cara yang bisa meminimalisir kita terkena sindrom brain fog. Jangan lupa untuk selalu melakukan gaya hidup yang sehat ya Be-emers! 












----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung