Pengin Terjun ke Investasi Kripto? Begini Cara Amannya!

Like

Gunakan Fitur Keamanan yang Ada di Aplikasi

Aplikasi perdagangan dan dompet kripto biasanya menyediakan berbagai bentuk pengamanan seperti 2FA, pengiriman kode melalui surel, pesan singkat, OTP, atau yang lainnya.

Kita sebagai pengguna dapat menggunakan fitur-fitur tersebut sehingga dapat memproteksi keamanan data dan dana kita secara lebih baik.

 

Jangan Tergiur dengan Keuntungan Instan

Dalam dunia kripto, volatilitas harga aset sangat tinggi. Bahkan pada produk-produk turunan kripto banyak yang bisa cuan dengan instan melalui NFT atau yang lainnya.

Selalu ingat bahwa keuntungan dalam investasi dan trading didapatkan dengan konsistensi, perhitungan yang tepat, dan banyak hal lain.

Baca Juga: Kripto untuk Pemula: Memulai Investasi dengan Aman dan Cerdas


Sehingga jika ada pihak yang menawarkan profit ratusan persen dalam waktu singkat kita perlu waspada.

Perlu kita ingat bersama kripto adalah aset investasi dengan risiko tinggi. Bukan tidak mungkin suatu saat kripto akan turun sejatuh-jatuhnya atau naik setinggi-tingginya, tidak ada yang tahu.

Satu hal yang perlu kita lakukan bersama adalah selalu melakukan riset dan mengenali apa saja aset yang kita investasikan.

#Mon-FridaySeptember










----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung