Memilih Brand Ambassador, Tips untuk Tingkatkan Penjualan!

Like

Alternatif Pengganti Brand Ambassador

Menggunakan brand ambassador membutuhkan biaya yang sangat besar. Belum lagi ditambah biaya untuk mengiklankannya, baik di Facebook, Instagram, YouTube. Yang ini memang mungkin bukan masalah bagi perusahaan besar. Yang memang sudah menyiapkan biaya iklan yang sangat besar. 

Namun ini akan sulit dikejar oleh UMKM yang baru merintis. Oleh karena itu, Valencia Nathania, salah satu pelaku bisnis, menyatakan bahwa ada satu saran bagi UMKM yang baru merintis yang belum bisa menggunakan brand ambassador, antara lain dengan metode personal branding. 

Baca Juga: Memilih Brand Ambassador Supaya CUAN, Begini Strateginya!

Personal branding secara sederhana antara lain dapat dilakukan dengan cara masuk ke  media sosial, seperti Tiktok dan Instagram, lalu menceritakan sejarah membuka dan mengembangkan suatu bisnis, pengenalan produk-produknya, keunggulan proses pembuatan produk, keunggulan-keunggulan produk yang lain.








----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung