7 Ide Hiasan Dinding Kamar yang Bikin Ruang Tidur Lebih Cozy

Like

4. Hiasan Makrame

Be-emers yang suka nuansa boho bisa mencoba hiasan dinding berbahan makrame. Kreasi simpul tali yang membentuk pola-pola artistik ini cocok banget buat menciptakan kesan hangat dan santai.

Hiasan makrame bisa digantung di atas tempat tidur atau dinding kosong untuk memberikan sentuhan cozy pada kamar.


5. Lampu Hias atau String Light

Pencahayaan juga berperan besar dalam menciptakan suasana cozy di kamar. Kamu bisa menambahkan lampu hias atau string light di dinding.

Cahaya lembut dari lampu ini akan menciptakan atmosfer yang hangat, cocok untuk relaksasi sebelum tidur. Bentuk pola-pola menarik dengan lampu atau biarkan menggantung bebas di dinding.

Baca Juga: Trend Mendekorasi Ulang Kamar di Masa Pandemi, Bisa Mengasah Kreativitas Sekaligus Menghasilkan Uang Juga?
 

6. Rak Dinding Minimalis

Untuk kamu yang suka dengan gaya minimalis, rak dinding bisa jadi solusi hiasan yang fungsional. Rak ini bisa kamu gunakan untuk menata buku, tanaman mini, atau dekorasi kecil lainnya.


Selain menambah nilai estetika, rak dinding juga membantu menjaga kamar tetap rapi.
 

7. Wall Art atau Mural

Bagi Be-emers yang suka bereksperimen, coba tambahkan wall art atau mural pada salah satu sisi dinding kamar.

Kamu bisa menggunakan stiker dinding dengan pola yang menarik atau bahkan melukis mural sederhana sesuai dengan tema yang kamu inginkan. Pilihan warna dan desain bisa disesuaikan dengan mood dan gaya interior kamar kamu.

Nah, Be-emers, itulah 7 ide hiasan dinding yang bisa kamu terapkan untuk membuat kamar tidur lebih cozy dan nyaman.

Dengan sedikit sentuhan kreatif, ruang tidurmu bisa jadi tempat favorit untuk bersantai dan melepaskan penat. Jadi, mana ide yang paling menarik buat kamu coba?










---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung