Ketika "Oke Google" Mulai Ditinggalkan Anak Muda Zaman Now, Kenapa ya?

Like

Dengan mengandalkan tagar sebagai kata kunci pencari atau juga membaca dari kolom komentar, para Gen Z ini bisa mendapatkan informasi terkait topik atau konten yang sedang viral di media sosial bahkan bisa ikut beropini terhadap topik tersebut. 

Namun sayangnya terkadang media sosial bisa menjadi pisau bermata dua jika kita tidak bijak ketika menggunakannya. Kita harus bisa bertanggung jawab atas informasi atau opini yang kita tulis agar tidak menjadi boomerang ketika ternyata topik yang sedang dibahas adalah hal yang sensitif atau masih diragukan kebenarannya. 

Baca Juga: Sertifikasi Halal Gratis untuk UMKM? Ini Syarat dan Cara Daftarnya!

Jangan mudah terpancing yang nantinya malah bikin pusing dan jangan lupa juga sharing is caring namun tetap disaring ya Be-emers! 







---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung