Pengalaman Nonton Pestapora: Serunya Member Ditraktik Bisnis Muda!

Penampilan girlbadn "Emak-Emak Majalengka" di acara Pestapora (Foto. Dok Hypeabis Foto)

Penampilan girlbadn "Emak-Emak Majalengka" di acara Pestapora (Foto. Dok Hypeabis Foto)

Like

Acara Pestapora tahun ini rasanya seru sekali! Saya pengin mengucapkan terima kasih kepada Bisnis Muda, karena diberikan kesempatan bisa merasakan kemeriahan ini.

Pestapora tahun ini diselenggarakan pada tanggal 20-22 September 2024  dengan total 17 panggung musik dan 280 musisi Indonesia. Kira-kira gimana keseruannya, cuss cekidot kepoin di sini!


Naik Transjakarta ke Pestapora

Untuk transportasi menuju Pestapora yang berlokasi di Jiexpo Kemayoran saya memilih naik Transjakarta, karena aksesnya sangat mudah.

Setibanya di Jiexpo Kemayoran, atmosfernya udah sangat terasa! Bahkan sebelum gate di buka, pengunjung sudah tiba di lokasi sebelum panitia. Maklum, bintang tamunya adalah artis papan atas Indoensia yang mengundang antusias dari pengunjung acara Pestapora.

Baca Juga: Meriahnya Digiland 2024: Mulai dari Program Lari, Peduli Lingkungan, hingga Konser Musik

Setelah gate acara dibuka, Saya langsung menuju booth makanan dan minuman untuk membeli air mineral. Karena mau seru-seruan, minum ari mineral tetap wajib agar terhidar dari dehidrasi dan tetap prima di acara Pestapora 2024 ini.

 

Nonton pestapora (Dok.Pribadi)

Nonton pestapora (Dok.Pribadi)


Musisi pertama yang Saya kunjungi yaitu Ecoutez. Ecouterz bawain lagu yang seru banget. Bukan cuma seru, tetapi lagu yang dibawain bikin b angkit mood!

Cocoklah untuk temen-temen yang mungkin tadinya udah kelelahan akibat rutinas sehar-hari. Selain nonton Ecoutez, ada beberapa wathclist yang saya tonton di Pestapoora. Misalnya,  Maudy Ayunda, Cokelat, Ada Band, Mocca, Mulan Jameela, Afgan, Agak Laen, Nidji, Judika, Project Pop, dan masih banyak lainnya.