Pasangan NPD yang Berubah, Begini Cirinya!

Like

3. Konsisten

ini merupakan titik krusial pada pasangan NPD yang benar-benar ingin sembuh dari penyakit mentalnya yaitu konsistensi dalam menjalankan semuanya, baik itu rutinitas komunikasi maupun terapi ke psikolog yang pastinya memerlukan tahapan untuk mengurangi gejalanya.
 

4. Emosi yang Terlihat Stabil

Nah, salah satu identifikasi lain adalah, emosi pasangan NPD yang cenderung stabil dibandingkan sebelumnya.

Artinya pasangan tersebut sudah mulai bisa melakukan  kontrol terhadap diri sendiri. Respon yang positif terhadap berbagai hal yang terjadi juga merupkan ciri emosi yang stabil. Karena kecenderungan NPD ini egoisme, tidak mau mengalah dan merasa dirinya selalu benat.

Baca Juga: Menikahi Seorang NPD, Begini yang Mesti Kamu Lakukan!

Banyak pendapat tentang NPD ini tidak bisa sembuh 100% tetapi bisa menguranginya sampai hampir tidak terlihat. Dengan dukungan dari lingkungan sekitar dan orang-orang terdekat gejala NPD ini menjadi hal yang bisa dikurangi.

Perhatian yang konstan dan terus menerus membuat pasangan yang memiliki gejala NPD ini merasa kembali dicintai.


Seperti yang diketahui bahwa penyebab NPD bisa disebabkan berbagai hal, seperti kesalahan pola asuh, terlalu memanjakan, terlalu mengkritisi berlebihan serta kurangnya kasih sayang.

Oleh sebab itu, keberadaan pasangan NPD perlu diimbangi dengan pasangan yang luar biasa perhatian dan penuh kesabaran.








---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung