Pengin jadi Sociopreneur, Begini Tips dan Triknya!

Like

Strategi Cuan jadi Sociapreneur

Mengimplementasikan strategi yang efektif adalah kunci untuk bertahan. Fokus pada inovasi produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan sosial dan lingkungan.

Selain itu, memanfaatkan media sosial untuk pemasaran dan membangun kesadaran tentang isu yang dihadapi dapat membantu menarik perhatian konsumen.

Terakhir, pertimbangkan untuk menjalin kemitraan dengan organisasi lain yang memiliki visi sejalan untuk memperluas jangkauan dan dampak sosial.

Youngpreneur Talk Bisnis Muda

Youngpreneur Talk Bisnis Muda

Yuk, ikuti webinar Youngpreneur Talk "Sukses jadi Sociopreneur: CUAN Maksimal Manfaat Optimal" bersama dengan Muhammad Khodim Founder Borneo Cacao yang akan dilaksanakan pada Kamis, 24 September 2024. Pukul18.30-19.30 WIB. Diadakan secara Live on ZOOM (Gratis)

Selama kegiatan ini kamu akan belajar tentang:

  • Apa itu sociopreneur? Bagaimana kelebihan dan kekuranganya?
  • Tantangan berbisnis yang berdampak untuk lingkungan
  • Langkah menjadi sociopreneur
  • Strategi CUAN dengan menjadi sociopreneur
Menjadi sociapreneur memang penuh tantangan, tetapi dengan strategi yang tepat dan komitmen untuk membuat perubahan positif, Anda dapat menciptakan bisnis yang tidak hanya menguntungkan tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.















---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung