Likes
4. Augmented Reality
Pengembangan teknologi AR dalam industri fashion (Foto Wikimedia Commons)
Salah satu brand besar yang menggunakan augmented reality ini ke dalam proses marketing-nya adalah Uniqlo. Mereka menggunakan teknologi kaca berbasis augmented reality, yang memungkinkan siapapun yang bercermin, dapat melakukan fitting baju lebih mudah dan cepat.
5. Mystery Box Campaign
Kampanye iklan misteri box (Foto Freepik.com)
Dengan judul kampanyenya SNKRS Stash, pengguna aplikasi ini bisa mendapatkan sepatu limited edition berkualitas tinggi di Stash Spot terdekat.
Lokasi stash spot terdekat yang menyediakan sepatu limited edition ini sendiri bersifat rahasia. Yang perlu target audience lakukan adalah terus memastikan smartphonenya terkoneksi dengan jaringan internet, agar informasinya bisa terus diterima melalui aplikasi yang ada.
Baca Juga: 5 Tips Punya Tim Konten yang Awet dan Tahan Lama Supaya Bisnismu Langgeng
Inilah penjelasan lengkap tentang strategi marketing interaktif. Semoga bermanfaat.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.