Brand Fashion Naisha Buka Peluang untuk Para Reseller

Fashion - Canva

Fashion - Canva

Like

Kalau kamu ingin memulai bisnis, tapi masih ragu dan bingung produk dan pemasarannya seperti apa, menjadi reseller mungkin bisa jadi solusi nih. Dilihat dari cara penjualannya, reseller menjual kembali produk dari supplier ke konsumen.

Bisnis ini tergolong cukup mudah buat dilakukan lho. Soalnya, kamu hanya tinggal memasarkan dan menjual produk yang sudah “ready”.

Baca juga: Mending jadi Reseller, Dropshipper, atau Jastip buat Berbisnis?

Nah, salah satu brand fashion muslimah, dilansir dari Bisnis, membuka peluang untuk menjadi reseller bisnisnya nih. Bisnis pakaian dengan brand Naisha ini membuka sistem reseller dengan harapan, bisa membantu mereka yang ingin memiliki usaha sendiri maupun yang ingin punya penghasilan tambahan tanpa modal besar.

Diketahui, sejak Maret 2020 reseller Naisha terus bertambah. Bahkan, kini sudah ada kurang lebih 4.000 reseller yang bergabung.


Selain memasarkan produk, para reseller ini juga mendapat pembinaan secara khusus oleh Naisha. Menurut Aqmarina Ramadhani, Kepala Divisi Tim Reseller Naisha, pembinaan tersebut terus dilakukan setiap hari melalui grup WhatsApp.

Enggak cuma itu, reseller yang terdaftar juga terus difasilitasi agar bisa berkembang, baik secara individu maupun dari nominal pendapatan. Hal itu terbukti dari salah satu reseller-nya yang sudah menghasilkan omset hingga Rp24 juta per bulan.

Pelaku bisnis pakaian asal Yogyakarta ini berharap, para reseller tetap bisa tumbuh menjadi pengusaha-pengusaha yang baru dan sukses, bahkan setelah pandemi Covid-19 berakhir. Enggak cuma itu, ke depan, pihaknya juga akan terus berinovasi untuk mengembangkan bisnis ini.

Baca juga: Bisnis Tanpa Modal, Emang Bisa? Yuk Cari Tahu di Sini

Adapun, dengan memiliki reseller, pebisnis juga diuntungkan karena lebih efisien dari segi pemasaran dan menghemat biaya operasional. Selain itu, sudah jelas, reseller akan meningkatkan penjualan dengan jangkauan yang lebih luas.

Tertarik untuk memulai peluang cuan dengan menjadi reseller? Atau, apakah bisnis kamu sebaiknya mengajak para reseller untuk bergabung?