Strategi Branding Girl Grup No Na yang Berhasil Debut di LA

Like

3. Matangkan brand identity

Logo, font dan tipografi No Na yang minimalis juga didukung warna-warna pastel nan lembut jadi oase ditengah banyaknya logo girl band yang seringkali terkesan sedikit aneh, bold, ramai dan out of the box.

Ini sekaligus pintu gerbang bahwa No Na memperkenalkan diri sebagai gen Z Indonesia yang ambisius, namun ramah, sederhana dan punya hidden gem talent gak main-main. Patut dicontoh nih guys. 

Baca Juga: Sepatu Lokal Kanky Laku Keras di Pasaran, Kolaborasi dan Strategi Branding Produk Jadi Kunci Sukses!
 

4. Brand loyalty yang terbangun apik

Meski baru seumur jagung, No Na berhasil membangun brand loyalty lewat gaya bahasa berikut tingkah polah khas ‘anak Jaksel’ banget saat berinteraksi dengan penggemar.

Ingat saat momen closing mereka di Head in The Clouds Los Angeles beberapa hari silam dimana mereka tak lupa mengucapkan ‘hati-hati di jalan’ dan countforward photoshoot dengan penyebutan angka di Indonesia ‘satu, dua, tiga’?

Semuanya dilakukan demi membangun koneksi yang langgeng di hati. Pantes, banyak orang repeat again and again lagu-lagu No Na karna secinta itu guys. 


Wah, amazing banget nih No Na. Hanya satu kata yang bisa terucap, keren! Kalo kamu gimana guys? Adakah strategi branding yang udah kamu terapin dan bikin bisnismu berhasil? Ceritain ya. 





---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung