Jika Fitur Live Tiktok Mati, Ini 3 Alternatif Berjualan untuk UMKM


3. Manfaatkan Iklan Berbayar

Jika promosi secara organik belum dapat memaksimalkan penjualan, maka iklan berbayar solusinya. Be-emers bisa memilih iklan berbayar yang sesuai dengan budget masing-masing.

Kelebihan iklan berbayar adalah lebih banyak menjangkau pengguna yang tepat sesuai usia, jenis kelamin hingga wilayah pengguna. Kemudian statistik pengunjung atau jumlah klik produk jelas terekam dalam laporan.

Baca Juga: YSL Live di TikTok, Nurunin Brand Value?

Sehingga, penjual lebih mudah dalam mengevaluasi efektifitas pengiklanan. Pilihan iklan berbayar dapat dilakukan di media sosial Tiktok, atau media sosial lain seperti Instagram dan Facebook.

Be-emers, itulah tiga alternatif untuk memaksimalkan pejualan selain siaran langsung sebagai metode penjualan produk. 







---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung