Networking Bisa Jadi Kesempatan Belajar dengan Brand Sejenis
Meski kini Satinese sudah dikenal baik di dalam maupun luar negeri, bagi Anggi, terus belajar dari brand lain yang lebih besar sangatlah diperlukan.“Bukan hanya join event-nya saja, tapi orang-orangnya, karena bisa bertemu fashion desainer global dari negara lain, banyak belajar dan cari koneksi. Belajar juga bagaimana bisa menjadi besar seperti mereka dan mengamati pasar fashion di negara lain. Bagaimana kita bisa benchmark agar bisa masuk ke negara tersebut untuk perluasan brand,” tutur Anggi.
Lebih jauh Anggi juga memperkenalkan identitas perempuan Indonesia. Melalui motif yang elegan dan harga yang terjangkau, Anggi sukses juga membawa filosofi Satinese dengan Accessible Luxury-nya.
“Satinese juga membawa cerita heritage Indonesia. lewat motif dan desainnya, seperti bunga kembang sepatu, ombak laut, serta garis vertikal yang melambangkan keanggunan dan kekuatan perempuan Indonesia. Jadi bukan hanya pakaian tapi juga identitas,” tutup Anggi.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.