4. Pahami Target Pasar yang Diincar
Saat membangun bisnis, pastikan kamu sudah menentukan siapa target audiens kamu. Sederhananya, kamu harus mengetahui siapa yang kamu harapkan mengenakan produk brand kamu.Apakah itu remaja, perempuan karier, atau keluarga muda yang ingin mengenakan pakaian seragam saat momen besar seperti hari raya?
Dari sini, kamu berlatih untuk menganalisis tren yang berkembang dan kompetitor brand serupa. Pastikan persaingan berlangsung sehat dan profesional.
5. Optimalkan Platform Digital
Dalam mendapatkan sesuatu, masyarakat Indonesia hari ini menjadikan media sosial untuk mendapatkan testimoni terpercaya.Sebut saja TikTok, atau review yang diunggah pengguna brand tertentu di Instagram. Hal ini juga dilakukan Satines melalui Tiktoknya satinese.by.anggides . Secara rutin, akun ini create video dengan model untuk try on produk Satinese.
Dengan cara ini, masyarakat yang masih bimbang akan tercerahkan akan seperti apa fitting baju Satinese di tubuhnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Erinintyani Shabrina Ramadhini
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.