Nursih Basuki Art Studio, Utamakan Kualitas Kerajinan Ukir Logam Buatannya

Paguyuban Sanggar Pengrajin logam di Nursih Basuki Art Studio Yogyakarta sedang membuat kerajinan logam pesanan.

Paguyuban Sanggar Pengrajin logam di Nursih Basuki Art Studio Yogyakarta sedang membuat kerajinan logam pesanan.

Like

Nursih Basuki Art Studio termasuk studio seni kriya logam yang sangat memperhatikan kualitas kerajinan logam buatannya. Bahkan, kini di studio yang sama terdapat paguyuban pengrajin yang berisikan para pengrajin berpengalaman di Kotagede.

Hal itulah yang menjadi salah satu kekuatan utama, kerajinan-kerajinan logam yang dibuat di Nursih Basuki Art Studio kualitas unggulan. Kualitas dalam kerajinan logam adalah ukiran logamnya begitu tegas, detail dan berkarakter.

Produk kerajinan pesanan saja yang dibuat khusus, artinya studio tersebut tidak menjual produk yang dibuat secara banyak. Sehingga, kebanyakan konsumen yang memesan lebih spesifik, yakni mereka yang ingin atau punya rencana membuatnya saja.

Nursih Basuki Art Studio terus tumbuh sebagai tempat pembuatan kerajinan logam khusus ukir logam yang mengusung kualitas andalan. Sehingga untuk memesan kerajinan logam disana kualitasnya terjamin. Hasil dari pembuatan kerajinan logam di studio tersebut kini sudah terpasang di berbagai daerah di Indonesia, terakhir ada yang memesan untuk dibawa ke Jepang.

Selain kualitas kerajinan logam, Nursih Basuki Art Studio juga peduli terhadap kualitas pelayanan. Konsep ‘Pesan Kerajinan Logam itu Mudah’ diterapkan dengan harapan pelanggan dari berbagai daerah kini bisa memesan via online, dan dapat dilaporkan serta proses pengirimannya yang dapat dimonitor by online pula.


Tak hanya itu, ‘bonus’ pelayanan dari pengrajinnya langsung juga mewarnai gempita layanan di Nursih Basuki Art Studio. Sehingga konsumen bisa menanyakan kekhawatiranny langsung, seperti awet atau tidaknya.

Sebab, menurut Nursih Basuki Art Studio menjaga kulitas kerajinan logam itu penting. Beberapa konsumennya kini memesan kerajinan logam tidak perlu melihat foto produknya, tetapi langsung berani memesan kerajinan logam buatan ‘Nursih Basuki Art Studio’.