Di Rumah Aja? Isi Waktu dengan Tonton Film Terbaik Netflix

Sumber: Bisnis.com

Sumber: Bisnis.com

Like
Kamu sedang PJJ? WFH? Butuh pelepas penat ketika di rumah aja? Kamu bisa mengatasinya dengan melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan, salah satunya adalah dengan menonton.

Berbagai tontonan kini bisa kamu dapatkan dengan mudah, salah satunya lewat platform yang memberikan layanan berupa video streaming berbagai acara, film, hingga drama, yaitu Netflix.

Mengutip dari Bisnis.com, di kala pandemi justru Netflix diuntungkan karena milyaran orang banyak yang melakukan aktivitas di rumah aja untuk mengurangi penyebaran virus. Bahkan, kini Netflix telah digadang menjadi aplikasi yang memiliki peminat yang sangat tinggi dengan lebih dari 1 miliar unduhan di seluruh dunia.

Berbagai jenis tontonan disajikan secara lengkap dan variatif di Netflix. Bagi kamu yang butuh rekomendasi tontonan, berikut 3 tontonan film terbaik di bulan September 2020 yang dirilis dari website What’s on Netflix.

Baca Juga: Mengenal Kebijakan Liburan Tanpa Batas ala Netflix

 

1. Marriage Story

Film ini berhasil memenangkan penghargaan Oscar 2020. Film yang disutradarai oleh Noah Maumbach banyak menarik perhatian para penikmat Netflix.

Dibintangi oleh Adam Driver dan Scarlett Johansson, film ini bercerita tentang kehidupan suatu pasangan yang memiliki konflik hubungan seperti yang pada umumnya dialami setiap pasangan yang telah menikah.

Walaupun ceritanya sederhana, film ini sukses meraih rating di IMDb sebesar 8.1 dan menduduki peringkat teratas di antara berbagai film Netflix Original.
 

2. The Irishman

Sama dengan Marriage Story, film ini juga berhasil memenangkan penghargaan Oscar 2020. Film yang disutradarai Martin Scorsese ini mengangkat cerita yang diadaptasi dari buku I Heard You Panit Houses karya Charles Brandt.

Film ini dibintangi oleh actor utama Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci yang menceritakan tentang kisah hidup seorang Frank Sheeran yang merupakan seorang pembunuh bayaran paling berbahaya di Kota New York pada tahun 1970-an.

Film ini sukses meraih rating di IMDb sebesar 8.3 dengan mengangkat fokus cerita kriminal dan drama yang intens.
 

3. ROMA

ROMA juga berhasil memenangkan penghargaan Oscar 2020. Distutradarai oeh Alfonso Cuarón, film ini diambil seperti film dokumenter yang mengambil siudut pandang dari masyarakat kelas bawah.

Dibintangi oleh beberapa aktor utamanya Yalitza Aparicio, film ini menceritakan tentang satu babak kehidupan yang penuh drama dari seorang Cleodegaria "Cleo" Gutiérrez yang merupakan asisten rumah tangga dengan berlatar tahun 1970-an.

Film ini berhasil meraih rating yang tinggi di IMDb, yaitu sebesar 8.7.

Selain 3 film terbaik Netflix di atas, mungkin kamu memiliki film terbaik versi kamu? Yuk, saling sharing film terbaik versi kamu di kolom komentar!

Baca Juga: Tips Sukses Dari Kisah Park Seroyi di Drama Korea Itaewon Class