Kosmetik You, Kosmetik Lokal Go Online

Kosmetik YOU (Sumber: Pixabay.com)

Kosmetik YOU (Sumber: Pixabay.com)

Kosmetik You tidak asing lagi di Industri kecantikan Indonesia. Seiring perkembangan zaman yang berubah kala pandemi ini lebih banyak mendorong Y.O.U untuk memperluas pasar digital. Hal ini dinilai sangat penting agar pencinta make up dapat memperoleh produk kecantikan seperti kosmetik You dengan mudah.

Bagi kamu yang memiliki hobi di bidang kecantikan, Y.O.U resmi hadir sebagai make up lokal rasa internasional. Terlebih dengan banyaknya cara yang mudah untuk mengetahui kualitas produk review dengan pemanfaatan internet yang semakin mendorong penjualan produk Y.O.U.

Y.O.U mengeluarkan beragam produk unggulan seperti Cushion, foundation, beauty sponge, Crystal face powder, eyeshadow palette, dan dual extra mascara 36 fiber. Semua produk tersebut dikemas dengan begitu apik. Berikut ulasan lengkapnya.


Perfect BB Cushion

Dewasa ini, banyak sekali brand lokal yang mengeluarkan produk cushion. Namun, yang membedakan Perfect BB Cushion ini adalah finishingnya. Cushion ini dapat menghasilkan hasil akhir kulit yang dewy dan glowing. 

Biasanya beberapa jenis cushion yang membuat hasil akhir kulit yang tampak lembap dan bercahaya, tidak akan bertahan lama. Namun, dengan Y.O.U kosmetik kamu bisa dapatkan kulit dewy dan glowing yang bisa tahan seharian.

Teksturnya yang cair dapat memudahkan pengaplikasian produk secara merata. Selain finishing dan teksturnya yang menakjubkan, Perfect BB cushion ini juga memiliki tampilan kemasan kosmetik You berkesan elegan pada. 

Perpaduan antara warna hitam dan silver pada kemasan juga memberikan kesan modern yang sangat menarik minat pencinta make up. Kualitas puff nya pun cukup baik, sehingga dapat memudahkan penggunanya untuk mengeluarkan isi cushion dengan rata.


Liquid Foundation Full Coverage

Jika cushion memberikan hasil akhir yang nampak dewy dan glowing, produk foundation yang satu ini ditujukan untuk kamu yang menyukai make up dengan tampilan full coverage. Jika mendengar make up full coverage, mungkin kamu akan membayangkan hasil make up cakey.

Namun dengan liquid foundation ini, kamu bisa membuat make up yang full coverage yang tampak lebih alami. Hasil akhir yang mungkin akan kamu rasakan adalah kemampuannya menutupi noda di wajah. 

Foundation ini juga mampu menutupi jerawat dan garis halus, namun tetap memberi kesan yang natural. Karena tipe foundation yang full coverage, produk ini tentu saja akan bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Baca juga: Penyebab Kamu Ketombean, Yuk Tampil Lebih Rapi!


The Crystal Face Powder

Selain foundation dan cushion, Y.O.U juga mengeluarkan produk penting untuk melengkapi tampilan make up. Kosmetik You memiliki keunggulan bedak tabur yang sempurna, yang pertama adalah puff nya yang super lembut.

Kedua, bedak tabur ini memiliki kandungan yang sangat menarik, yakni Vitamin E dan daya kontrol serap minyak yang tinggi. Dengan demikian, kamu bisa menggunakan make up seharian tanpa harus khawatir untuk menambahkan bedak ini lagi.

Selain itu, bedak tabur ini juga bersifat waterproof, yang memungkinkanmu untuk menggunakan make up tanpa harus khawatir minyak di muka. Penggunaan make up seharian akan menyebabkan timbulnya minyak bukan? Jadi atasi dengan Y.O.U kosmetik.


Eyeshadow Palette

Memiliki warna yang sangat menarik, eyeshadow ini juga menjadi primadona bagi pencinta bidang kecantikan. Warna yang menarik juga sangat cocok apabila digunakan seharian dalam kondisi apapun.

Eyeshadow ini tersedia dalam 2 varian warna yakni, smoky dan nude pallete. Semua varian itu pun juga sangat cocok digunakan di berbagai acara. Bahkan, kamu bisa mengkreasikan warna eyeshadow dengan menyesuaikan berbagai tampilan yang sering kamu gunakan hanya dengan menggunakan kosmetik You.

Y.O.U makeup diklaim sudah mampu bersaing di kancah internasional. Kualitas make up secara menyeluruh memang patut diacungi jempol. Dengan demikian, produk ini juga akan semakin menambah kecantikanmu. 

Nah, gimana teman-teman kala pandemi ini apakah sudah coba memaksimalkan penampilan kamu? Semoga ini bisa jadi referensi teman-teman untuk semakin mencintai produk lokal sekaligus belajar dari produk lokal ini bagaimana Y.O.U memulai untuk transformasi secara online! 

Simak juga: Resesi Ekonomi 2020? UMKM Pastikan Sudah Go Digital, Ini Langkahnya!