Berkat Kekuatan Media Sosial, Ini 10 Postingan Instagram Paling Mahal di Dunia!

Instagram - Canva

Instagram - Canva

Like

Saat ini, Instagram sudah jadi bagian dari hidup kita. Bahkan, seperti yang kita tahu, keberadaan platform media sosial ini bisa jadi ladang cuan lho!

Hal itu terbukti dari banyaknya orang yang berjualan di Instagram, kreator konten, hingga influencer atau biasa disebut juga sebagai selebgram nih, Be-emers.

Mereka memanfaatkan Instagram sebagai wadah untuk meraup cuan yang menggiurkan. Bahkan, sekali posting, tarif yang mereka pasang cukup tinggi lho.

Dikutip dari Bisnis, ada 10 orang nih yang diketahui punya tarif postingan Instagram paling mahal di dunia.

Baca Juga: Belajar Fungsi Fitur Instagram Bisnis Untuk Membangun Toko Online


Aktor Dwayne “The Rock” Johnson, merupakan sosok selebriti dengan terkaya berkat  postingan Instagramnya lho! Dari data Firma Social Media Marketing Hopper HQ, petinju yang beralih jadi aktor ini telah meraup lebih dari 1 juta dolar atau sekitar 790.000 euro, untuk setiap unggahannya tahun 2019.

Padahal, tadinya posisi itu telah ditempati sama Kylie Jenner, yang kini menempati posisi nomor dua. Sebelumnya, Kylie tercatat punya 182 juta followers, sedangkan Dwayne justru hanya punya 187 juta followers.

Selain jadi yang paling cuan di Instagram, Dwayne memang sudah dinobatkan sama Forbes sebagai aktor dengan bayaran termahal di dunia nih, Be-emers. Bintang film The Fast and The Furious ini menghasilkan sekitar US$90 juta tahun lalu, belum termasuk pajak.

Hopper HQ melaporkan kalau Dwayne tercatat sebagai rekan sponsorship dengan perusahaan teknologi Apple dan merk air asal Norwegia, Voss. Meski begitu, kerjasama endorsement Dwayne dengan Instagram relatif singkat nih.

Selain itu, di urutan kedua ada bintang sepak bola Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Manchester United ini mampu meraup cuan hingga US$889,000 tiap postingan. Adapun, di posisi selanjutnya, ada sosialita Kim Kardashian West yang meraup US$858.000 tiap postingan di Instagram.

Nah, 6 sosok dengan jumlah bayaran termahal di dunia dan jadi selebgram paling tajir di dunia, yaitu:
  • Ariana Grande (US$853 ribu)
  • Selena Gomez (US$848 ribu)
  • Beyonce Knowles (US$770 ribu)
  • Justin Bieber (US$747 ribu)
  • Taylor Swift (US$722 ribu)
  • Neymar da Silva Santos Junior (US$704 ribu)

Gimana, tertarik mau jadi selebgram enggak nih, Be-emers?

Baca Juga: Dear Influencer dan Online Shop, Instagram Mau Tambah Fitur Baru Nih!