Gandeng Disney, UBS Punya Logam Mulia Khusus Pecinta Mickey Mouse Lho! Intip Juga Keunggulannya

Emas UBS Edisi Disney - Image: Bisnis.com

Emas UBS Edisi Disney - Image: Bisnis.com

Like

Sekalipun mahal, para kolektor biasanya akan rela menghabiskan uang untuk mengoleksi barang favoritnya. 

Buat pecinta karakter animasi Disney, terutama Mickey Mouse, pastinya suka banget dong mengoleksi pernak-pernik dengan karakter tersebut? Mulai dari gelas, boneka, bando, baju, poster, buku, hingga alas kaki dengan karakter Mickey Mouse, pasti mau banget kamu miliki.

Nah, gimana kalau logam mulia dengan karakter Mickey Mouse?

Nah, diketahui dari laman Bisnis, UBS Gold rupanya merilis Logam Mulia edisi spesial karakter Mickey Mouse lho, Be-emers!

Bukan sembarangan pakai karakter animasi populer tersebut, Emas batangan 24 karat dengan karakter Mickey Mouse ini merupakan kerjasama resmi UBS Gold dengan pihak Disney Indonesia.


Baca Juga: Artis Cut Meyriska Jual Perhiasan Emas, Cek Dulu Kelebihan & Kekurangannya
 

Berteknologi Augmented Reality

Nah, selain lucu dan menggemaskan, emas cetakan UBS edisi khusus Disney ini juga dilengkapi sama teknologi Augmented Reality Experience. Teknologi ini memungkinkan para pemilik seri emas ini untuk bisa melihat keabsahan langsung dari produk ini melalui scan QR Code yang tertera pada packaging Logam Emas UBS Gold.

Enggak cuma itu, dengan Augmented Reality Experience, anda dapat melihat karakter dari Disney yang terdapat di dalam Logam Mulia tersebut.

Caranya? Kamu tinggal download Aplikasi AR Logam Mulia dengan nama UBS Gold di Playstore maupun Appstore.

Dengan adanya karakter Disney di logam mulia UBS, fungsinya jadi enggak cuma buat investasi doang nih. Kamu pun bisa menjadikan logam mulia edisi Disney ini sebagai hadiah untuk orang spesial lho!

Adapun, selain Mickey Mouse, logam mulia UBS dengan karakter Disney lainnya seperti Minnie Mouse, Daisy, dan Donald Duck juga tersedia nih, Be-emers. Kamu pun bisa mendapatkan emas batangan dengan karakter Disney ini di toko emas seluruh Indonesia, marketplace UBSLifeStyle, dan di website ubs.lifestyle.com.

Baca Juga: Cocok untuk Milenial, Lotus Archi Rilis Emas Merah Putih di HUT RI Ke-75