Alami Gejala, Elon Musk Positif Covid-19?

Elon Musk - Image: Instagram @elonmusk

Elon Musk - Image: Instagram @elonmusk

Like

Kabar menghebohkan datang dari Bos Tesla, Elon Musk. Salah satu orang paling kaya di dunia ini rupanya diketahui mengalami gejala Covid-19 lho, Be-emers.

Kabar itu bermula dari cuitannya di Twitter. Melalui akun resminya @elonmusk, dirinya mengatakan kalau sedang mengalami gejala flu ringan.

Alhasil, orang nomor satu di Space Exploration Technologies Corp tersebut menjalani empat kali rapid test antigen ada Jumat (13/11) lalu.

Diketahui dari laman Bisnis, rapid test yang dijalani Musk itu menggunakan tes milik Becton, Dickinson and Co’s.

Namun, uniknya nih, dari empat kali tes, 2 di antaranya menunjukkan hasil positif dan 2 lainnya negatif lho! Kok bisa sih?


Ia pun membagikan pengalamannya lewat Twitter. Musk mengatakan kalau dirinya kemungkinan besar mengalami Covid-19 sedang karena sedang kena flu ringan.

Musk juga diketahui telah melakukan tes PCR. Namun, Musk malah enggak mau menyebutkan hasil apapun dari tes tersebut.

Baca Juga: Penting, Pebisnis Coba Simak Cara Berpikir Elon Musk!
 

Meragukan Covid-19

Seperti yang kita tahu, Elon Musk memang ragu akan adanya virus Covid-19 lho. Bahkan, dirinya juga pernah mempertanyakan tingkat penyebaran virus tersebut dan mengklaim kalau tingkat kematian yang ada terlalu dibesar-besarkan.

Bahkan hingga cuitannya pada Minggu (15/11) kemarin, Musk justru mengatakan kalau Covid-19 merupakan jenis flu. Musk juga menganggap remeh risikonya.

 

Cuitan Elon Musk Menanggapi Covid-19 - Image: Twitter @elonmusk

Cuitan Elon Musk Menanggapi Covid-19 - Image: Twitter @elonmusk


Padahal, di Amerika Serikat sendiri, sebanyak 10,8 juta orang lebih sudah terinfeksi Covid-19. Bahkan, korban yang meninggal dunia karena Covid-19 juga telah mencapai lebih dari 245 ribu orang di AS.

Adapun, hingga Maret lalu, Musk memperkirakan AS bakal mencatat nyaris nol kasus baru di AS pada bulan April dan mengungkapkan kekesalannya dengan perintah penutupan yang menghentikan sementara produksi di pabrik mobil Tesla di Fremont, California’

Baca Juga: Kekayaan Elon Musk Meningkat, Kalahkan Warren Buffet