Kolaborasi dengan Nikmat Group dan Jovi Adhiguna, Artis Ririn Ekawarti Fokus di Bisnis Kuliner

Ririn Ekawarti - Instagram: @ririnekawarti

Ririn Ekawarti - Instagram: @ririnekawarti

Like

Bagi sebagian orang, menjadi public figure tentunya mengasyikkan. Selain bisa berkarya, jerih payah yang dihasilkan juga cukup besar.

Enggak cuma itu, dunia hiburan juga membawa popularitas, yang tentunya bisa dimanfaatkan oleh seorang artis atau public figure untuk hal-hal positif lainnya.

Salah satunya yakni dengan membuka peluang usaha. Kini, banyak public figure yang mulai merambah dunia usaha nih, Be-emers.

Mulai dari bisnis fashion, kosmetik, hingga kuliner. Begitu juga yang dilakukan sama artis cantik Ririn Ekawarti.

Baca Juga: Bukan Sekedar Stafsus Milenial & Anak Konglomerat, Putri Tanjung Sudah Mampu Merintis Usaha Sendiri Lho!


 

Jatuh Cinta sama Masakan Korea

Dilansir dari Bisnis, berawal dari kegemaran menyantap street food khas Korea, kini Ririn Ekawati punya bisnis serupa lho!

Kembali bekerjasama dengan Nikmat Group dan selebgram Jovi Adhiguna, kekasih aktor Ibnu Jamil ini diketahui memiliki bisnis kuliner khas Korea bernama Gildak.

Adapun, ia bersama rekan bisnisnya itu baru saja meresmikan  ‘Gildak’ di kawasan Bangka, Kemang Jakarta Selatan. Dengan begitu, kini sudah ada 7 outlet Gildak yang tersebar di wilayah Jakarta.

Bahkan, enggak cuma di Jakarta doang lho. Kini bisnis jajanan Korea tersebut jua sudah tersebar di kota besar lain seperti di Surabaya, Depok, Bekasi, dan yang terbaru di Bali.

 

Menu yang tersedia di Gildak - Image: Instagram @gildak.id

Menu yang tersedia di Gildak - Image: Instagram @gildak.id



Perlu diketahui, kerja sama antara Jovi Adhiguna dan Ririn Ekawati bukan kali pertama lho. Sebelumnya,  Ririn juga telah berkolaborasi bersama Jovi dengan mendirikan Street Boba yang cukup fenomenal sejak 29 Februari 2020.

Menyoal pilihan menu, pihak Nikmat Group mengungkapkan, saat ini Gildak sendiri punya sejumlah menu unggulan, seperti Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan berbagai pilihan bumbu berlimpah yang gurih.

Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis, dan sebagainya.

Di sisi lain, ini merupakan kerjasama ketiga kali Ririn dengan pihak Nikmat Group, setelah brand kopi kekinian yaitu ‘Lain Hati’.