Selain di Bisnis Digital, Artis Christian Sugiono Juga Rambah Peluang Cuan di Virtual Office Lho!

Christian Sugiono - Image: Instagram @csugiono

Christian Sugiono - Image: Instagram @csugiono

Like

Ganteng, kreatif, dan jago berbisnis. Mungkin tiga kata itu bisa menggambarkan sosok aktor Christian Sugiono nih, Be-emers.

Suami dari aktris Titi Kamal ini, selain sebagai seorang public figure, juga terkenal sebagai seorang entrepreneur. Bahkan, cowok yang akrab disapa Tian ini merupakan sosok di balik terbentuknya platform seperti MBDC Media (Malesbanget.com) dan CUMI.

Enggak cuma tertarik di bisnis digital, Tian pun kini merambah peluang cuan dengan mendirikan usaha virtual office lho, Be-emers!

Baca Juga: Menekuni Hobi & Pintar Baca Peluang, Ini Sejumlah Bisnis Unik Milik Artis

Diketahui dari laman Bisnis, ayah dua orang anak ini mengaku prihatin atas resesi ekonomi yang dirasakan para pengusaha sekaligus karyawan. Nah, sebagai salah satu bentuk dukungan untuk gairahkam perekonomian di tengah pandemi, Tian pun mendirikan penyedia jasa layanan virtual office bernama Voffice.


Enggak tanggung-tanggung, dirinya bahkan langsung membuka 6 cabang baru di lima lokasi nih. Cabang-cabang ini pun diharapkan mampu mendukung para wirausahawan untuk kembali membuka bisnis di tengah masa pandemi sehingga semakin banyak lapangan pekerjaan yang tersedia.

Adapun, cabang-cabang baru yang dibuka oleh Voffice berlokasi di The Prominence Tower di Alam Sutra (Tangerang),  Sudirman 7.8 di Jalan Jenderal Sudirman (Jakarta Selatan),  GKM Green Tower Jalan TB Simatupang (Jakarta Selatan), Metropolitan Tower di Cilandak (Jakarta Selatan) dan Grand Jati Junction di Medan.

Tian pun berharap, jasa yang ada di Voffice bisa mengembalikan produktivitas wirausaha seperti sedia kala. Jasa-jasa tersebut meliputi:
  • Virtual office
  • Serviced office
  • Meeting room
  • Event space
  • lpodcast studio
  • Livebox,
  • Receptionist, dan dedicated phone number.

Adapun, penggunaan virtual office dinilai punya banyak keuntungan. Mulai dari biaya operasional yang jauh lebih murah dibanding kantor konvensional, hingga beragam fasilitas kantor dari pihak provider.

Terlebih, virtual office yang termasuk dalam sewa non-fisik itu secara langsung dapat menekan pengeluaran perusahaan, khususnya sewa gedung.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Nikmat Group dan Jovi Adhiguna, Artis Ririn Ekawarti Fokus di Bisnis Kuliner