Minat Jadi Selebgram? Ini Tarif Endorse untuk Membangkitkan Semangatmu!

tarif endorse selebgram

tarif endorse selebgram

Bagi kalian pasti penasaran berapa sih tarif endorse jadi selebgram? Setelah mengetahui pasti kaget, para selebgram berhasil membeli rumah atau mobil mewah. wow!! Kok bisa ya?

Saat ini hanya berbekal sosial media, rupiah sudah dapat diraih dengan mudah, media tersebut tentunya instagram. Pasti sudah tidak asing lagi? Nah berapa sih tarif endors selebgram?

Jika ditanya berapa besarnya tariff endors, mungkin tidak ada yang bias menjawab dengan pasti. Karena setiap selebgram memiliki standar tariff yang berbeda dengan selebgram yang lainnya.

Namun, besarnya tariff endorse selebgram berbanding lurus dengan jumlah followersnya (pengikut) Semakin banyak pengikut maka semakin mahal pula tariff endorsenya.

Sebenarnya berapa sih tarif endors ini?  Berikut perkiraan tarifnya yang dirangkum dari covesia.com dari sejumlah sumber :

Tarif beragam
Mulai dari Rp.50.000 sampai jutaan, bahkan puluhan ataupun milyaran itu tergantung akun yang di endorse, serta jenis produknya. Produk perawatan kulit biasanya memiliki tarif yang paling mahal

Postingan endorse memiliki batas waktu
Jangan salah kalau postingan selebgram yang endorse memiliki batas waktu di dalam postingannya, postingan akan dihapus setelah 24 jam atau batas waktu yang ditentukan.

Paid promote (endorse dengan cara memposting gambar materi yang telah disediakan pihak yang mengendorse) tarifnya lebih murah disbanding paid endors (endorse dengan cara memakai dan memfoto produknya, kemudian mempost foto tersebut)

Contohnya Ashanty, memasang tarif 7 juta rupiah sekali endorse, Jessica iskandar mematok tarif 8 juta rupiah sekali endorse, ada pula Ayu Ting-Ting membanderol 10 juta rupiah.

Nah, untuk syahrini yang terkenal dengan sosialita yang memiliki followers terbilang sangat amat banyak. Menurut sumber, artis yang dikatakan tidak suka menerima endorse ini mematok tarif 100 juta. Ingat! Tarif tergantung followers.

Wah, kalau semahal itu mending tidak usah pakai jasa selebgram! Eits, tarif endorse selebgram tak melulu jutaan rupiah per-post.

Ada juga selebgram yang mematok tarif cukup terjangkau. Ada yang tariff 50 ribu – 100 ribu untuk sekali post. Tentunya tarif endorse selebgram ini masih cukup terjangkau.

Bagaimana, sudah mendapat pencerahan tentang tarif endorse selebgram? Semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan saran dikolom komentar ya…