Intip Kiat WFH yang Efektif Sesuai Zodiak Kamu Yuk!

Like

Zodiac - Canva

Zodiac - Canva


Libra: Ubah Tampilan Ruang Kerja

Kamu perlu mengubah tampilan ruang kerja nih. Mungkin, kamu telah bekerja di lingkungan ini sejak lockdown dimulai dan enggak memberikan waktu kepada diri kamu sendiri untuk mengubahnya.

Jika kamu membuat perubahan tertentu di sana-sini, kamu akan merasa sedikit segar kembali dan antusias dengan pekerjaan lho!
 

Scorpio: Struktur Kerja yang Lebih Terencana

Meskipun kamu biasanya mengatur tentang pekerjaan kamu, Scorpio, kamu telah kehilangan sentuhan itu sejak penguncian.

Yang dapat kamu lakukan adalah menyalurkan kemampuan positif kamu ke dalam struktur kerja yang lebih terencana. Lebih percaya diri dan pastikan untuk memenuhi tujuan kamu.
 

Sagitarius: Manjakan Diri dengan Hal yang Disukai

Sagitarius bukanlah tipe orang yang suka tinggal di dalam rumah. Namun, karena keadaan menuntut seperti itu, mereka harus bekerja dari rumah.

Wajar sih kalau WFH malah menjadi tekanan buat Sagitarius. Oleh karena itu, coba deh istirahat di antara keduanya.


Manjakan diri kamu dengan hal-hal yang kamu sukai. Selama waktu itu, jangan memikirkan tentang pekerjaan atau itu bisa saja merusak mood kamu.
 

Capricorn: Bangun Batasan Diri

Buat Capricorn yang selalu jadi pekerja keras, profesi dan kemampuan kerja kamu selalu selama ini memang seimbang.

Namun, untuk lebih meningkatkannya, kamu harus belajar membangun batasan antara kehidupan pribadi dan profesional kamu. Saat kamu bekerja dari rumah, mungkin akan sedikit sulit tetapi melakukannya hanya akan membawa kamu pada efisiensi.
 

Aquarius: Fokus dan Jaga Pikiran

Sebagai seorang Aquarian, kamu memiliki begitu banyak potensi dan kreativitas dalam diri kamu. Namun, terkadang kamu gagal menjalankannya dengan cara yang benar.

Itulah sebabnya, penting bagi kamu untuk tetap fokus dan menjaga pikiran dan tubuh kamu dalam keadaan tenang sempurna. Mungkin kamu bisa menggunakan yoga atau meditasi yang akan menjaga kewarasan pikiran kamu dan mengeluarkan yang terbaik dalam diri kamu.
 

Pisces: Rencanakan Harimu

Mengingat fakta bahwa kamu adalah seorang pemimpi, kamu merasa bahwa semuanya akan jatuh pada tempatnya di penghujung hari. Di sisi lain, ketika harus bekerja dari rumah, kamu harus berusaha keras untuk mewujudkannya.

Makanya, coba deh rencanakan hari kamu. Bangun lebih awal, atur jadwal kamu dan pikirkan cara untuk mengeksekusi ide kamu.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Dikenal Pintar Atur Keuangan Lho!