Keluar dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Beralih Investasi ke Startup Healthy Lifestyle

Meghan Markle - Image; Pinterest

Meghan Markle - Image; Pinterest

Like

Awal Januari 2020, kabar Pangeran Harry bersama sang istri, Meghan Markle, memutuskan untuk keluar dari anggota Kerajaan Inggris. Keduanya pun memilih untuk hidup secara mandiri dalam hal finansial.

Terbiasanya dengan kekayaan kerajaan, seperti apa upaya mantan Duke & Duchess of Sussex tersebut selama menjalani kehidupan secara mandiri?

Tak lagi jalani kehidupan sebagai bagian dari anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle pun diketahui tengah berinvestasi di sebuah perusahaan rintisan lho, Be-emers!

Seperti yang dilansir dari laman Bisnis, startup yang bernama Clevr Brands tersebut adalah perusahaan yang concern pada healthy lifestyle. Lebih tepatnya, mereka menjual produk berupa latte susu oat instan dengan empat rasa.

Dalam pernyataannya, yang dikutip dari CNN, wanita kelahiran Los Angeles itu menilai kalau investasi tersebut mendukung para wirausahawan wanita, yang notabene telah bersemangat dalam memprioritaskan diri dalam membangun komunitas selain bisnisnya.


Wanita yang pernah menjalani karir di seni peran tersebut juga merasa bangga dalam melakukan investasi di perusahaan rintisan lho!

Baca Juga: Bukan Sekedar Stafsus Milenial & Anak Konglomerat, Putri Tanjung Sudah Mampu Merintis Usaha Sendiri Lho!

Ia menilai, komitmen sang CEO Clevr Brands Hannah Mendoza dalam mencari bahan-bahan etis dan menciptakan produk punya  pendekatan yang holistik untuk kesehatan.

Meski begitu, baik pihak Meghan maupun Clerv Brands enggak mengungkapkan nilai investasi tersebut.

Sebagai catatan, Clevr Brands memulai sepak terjangnya sebagai bar kopi pop-up, hanya menggunakan bahan organik atau non-GMO.

Selain itu, semua bahan pengiriman perusahaan 100 persen dapat didaur ulang.

Bahkan, pihak Clerv juga memprioritaskan bekerja dengan pemasok bahan yang dikelola keluarga yang lebih kecil atau dengan rantai pasokan yang lebih transparan lho!

Sementara itu, produk susu oat telah menjadi pemenang besar dalam industri makanan dan minuman. Penjualan alternatif produk susu nabati telah melonjak dalam beberapa tahun terakhir dan meningkat pesat selama pandemi Covid-19.

Adapun, selain Meghan Markle, ada bulan Juli, investor seperti Oprah Winfrey dan Natalie Portman, diketahui telah menginvestasikan US$200 juta di perusahaan susu oat Oatly.

Baca Juga: Sukses Jadi Pengusaha Muda, Ini Daftar Bisnis Kuliner Milik Reino Barack