Jadi Reseller Kemasan? Ini yang Perlu Kamu Lakukan

Reseller - Canva

Reseller - Canva

Like

Banyak orang yang kadang bingung soal ide bisnis atau produk apa yang mau dijual ke pasaran. Namun, menjadi reseller adalah suatu pilihan yang tepat buat kamu yang galau dalam menentukan produk usaha.

Dengan menjadi reseller, kamu cukup menjual kembali produk dari supplier ke para konsumen nih, Be-emers.

Makanya, menjadi reseller bisa kamu pertimbangkan nih sebagai alternatif pendapatan. Apalagi untuk kamu yang ingin punya penghasilan tambahan, reseller bisa diandalkan karena kamu bisa melakukannya cukup dari rumah.

Ada banyak pilihan produk yang bisa kamu jual dengan cara reseller. Salah satunya yakni dengan menjadi reseller kemasan.

Seiring banyaknya bisnis kuliner, kemasan tentunya jadi hal yang penting nih. Apalagi, saat ini, banyak yang melakukan branding dengan kemasan yang keren dan ramah lingkungan.


Baca Juga: Mending jadi Reseller, Dropshipper, atau Jastip buat Berbisnis?
 

Optimalisasi Kerja Sama

Dilansir dari Bisnis, seorang reseller kemasan bernama Tuti Rahmi menuturkan kalau kesuksesannya dalam menjalani bisnis ini tak lepas dari optimalisasi kerja sama dengan sesama reseller dan fokus pada layanan serta penuhi kebutuhan stok produk.

Bahkan, kerja sama antar reseller cukup membantu untuk meningkatkan omset lho, Be-emers. Di sisi lain, ia juga menilai kalau banyak reseller yang butuh stok dan menjadi tulang punggung keluarga.

Tuti yang menjadi reseller dari brand kemasan bernama “Dusdusan” ini memang berniat ingin membantu dengan pelayanan terbaik. Adapun, dengan konsep “reseller bantu reseller”, para reseller juga bisa belajar bersama untuk membangun bisnisnya masing-masing.

Baca Juga: Lestarikan Budaya Nusantara, Jadi Reseller Produk Kreasi Tenun Aja!