AIA Financial Tambah Fitur Asuransi Unit Link Digital di Digibuy

Insurance Illustration - Canva

Insurance Illustration - Canva

Like

Setelah sebelumnya memasarkan produk asuransi tradisional secara digital, kini PT AIA Financial juga memasarkan fitur asuransi unit link digital lho. Asuransi unit link tersebut tersedia di layanan pemasaran digital AIA DigiBuy.

Pemasaran unit link, yang juga dikenal sebagai Produk Asuransi yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) ini, diluncurkan untuk mendukung aktivitas transaksi di fase new normal. Apalagi di masa pandemi ini, kebutuhan akan asuransi semakin dibutuhkan oleh banyak orang.

Baca juga: Dinilai Lebih Unggul, Apa Itu Asuransi Unit Link?

“Pemasaran PAYDI melalui AIA DigiBuy ini merupakan bentuk dukungan dan respon cepat kami atas stimulus baru yang dikeluarkan oleh Otoritas jasa Keuangan (OJK),” ungkap Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy, dikutip dari siaran pers di laman AIA Financial.

Resmi diluncurkan Kamis (11/6) lalu, dilansir dari Bisnis.com, tenaga pemasar bakal berkomunikasi dengan nasabah lewat telepon atau video call untuk memasarkan produk asuransi unit link. Rekaman video tersebut bakal jadi bagian yang wajib dipenuhi dalam sistem pemasaran AIA DigiBuy PAYDI.


Yang penting buat nasabah nih, kamu hanya perlu buat meninjau semua dokumen pendukungnya. Kalau kamu setuju buat beli produk unit link tersebut, kamu bakal melewatkan proses dengan menggunakan platform Microsite. Nah, kamu perlu mengirim foto selfie dengan KTP dan tanda tangan elektronik lewat e-sign form.

Adapun, produk DigiBuy ini sudah ada sejak April 2020 lalu. Layanan digital ini dibuat untuk memudahkan kamu supaya tetap bisa mendapatkan proteksi sekaligus solusi perencanaan keuangan.

Selain DigiBuy, AIA juga telah meluncurkan Proteksi Lebih yang memberikan tambahan santunan tunai hingga Rp1,5 juta per hari selama rawat inap. Bahkan santunan tersebut bisa berlaku hingga 30 hari kalau nasabahnya positif terinfeksi Covid-19 di periode 16 Maret - 31 Juni 2020.

Tertarik buat mencoba fitur asuransi digital?