Jangan Minder, Begini Trik Fashion Agar Terlihat Tinggi

High - Canva

High - Canva

Like

Memiliki ukuran badan yang tinggi seperti model, mungkin jadi dambaan banyak orang, terutama kaum hawa.

Meski begitu, mencintai diri sendiri juga penting lho! Meski enggak memiliki tinggi badang yang menjulang, tapi hal itu bukan jadi penghalang untuk kamu enggak percaya diri.

Kamu tetap bisa kok terlihat fashionable dengan ukuran tinggi badan yang "biasa saja". Dikutip dari laman Bisnis, sebenarnya ada sejumlah trik fashion nih untuk kamu yang mau terlihat tinggi.


Pilih fashion garis-garis vertikal
Cara termudah untuk langsung terlihat lebih tinggi adalah dengan mengenakan pakaian bergaris vertikal. Garis vertikal akan memberikan ilusi bahwa kamu sangat tinggi, meskipun sebenarnya tidak.


Meski bukan gaya yang kamu banget, tapi kalau kamu akan memakainya, coba deh kenakan yang vertikal daripada yang horizontal.

Pilih jeans high-waisted
Jeans high-waisted adalah yang terbaik karena beberapa alasan. Mereka memukul kamu di pinggang kamu, yang biasanya merupakan area terkecil di perut Anda dan secara otomatis membuat kaki kamu terlihat lebih tinggi.

Sebenarnya, enggak ada yang lebih baik dari celana jeans yang bagus. Jadi, pastikan kamu menggunakan jeans terbaik supaya bisa menggunakannya untuk waktu yang lama.

Gunakan monokromatik
Pakaian monokromatik akan membantu kamu menciptakan tampilan yang kohesif dan Anda akan melihat mata orang-orang menatap kamu.

Selain itu, pakaian monokromatik juga sangat populer saat ini. Bahkan, bisa dibilang, hampir enggak ada yang salah saat menciptakan tampilan dengan pakaian monokrom.

Pilih motif mikro daripada makro
Jika kamu bertubuh mungil, motif kecil akan membuat pernyataan yang sangat besar. Motif mikro membuat tubuh Anda terlihat proporsional yang juga membantu meningkatkan tinggi badan Anda.

Motif besar juga akan membuat kamu terlihat lebih lebar dan pendek. Makanya, coba deh untuk selalu perhatikan ukuran atasan dan bawahan yang akan kamu pakai

Selalu masukkan kemeja
Hindari pakaian yang terlalu besar dan longgar kalau kamu ingin terlihat lebih tinggi. Untuk menciptakan tampilan yang lebih tajam dan tinggi, coba sesuaikan dan selipkan kemeja atau kaos kamu.

Hal Ini bisa menciptakan garis mulus dari atas ke bawah dengan demikian. Selain itu, kamu juga bisa menciptakan ilusi beberapa inci untuk kelihatan ekstra tinggi.