Saham Bank Jago Melejit Jadi Big Caps, Ini Obrolan Rahma-Rangga Bareng Mas Bos

canva

canva

Like

Saham Bank Jago melejit dari small caps menjadi big caps. Bahkan, saham Bank Jago sempat tembus menjadi 10 saham Big Caps terbesar melewati PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., meski kini bank berkode BBNI itu kembali ambil alih posisi 10 saham berkapitalisasi pasar terbesar ke-10 di BEI. Nah, kamu penasaran enggak sih gimana cerita Bank Jago bisa melejit sekarang? 

Kali ini, Rangga dan Rahma bakal ngobrolin soal saham Bank Jago ini bareng Mas Bos dari Bisnis.com. Mereka mau ngobrolin kenapa saham Bank Jago bisa melejit dan layak enggak sih dikoleksi?

BACA JUGA: Berharap  Untung Besar dari  Money  Game yang Berujung Buntung

Soalnya, secara valuasi harga saham Bank Jago ini sudah terlalu mahal banget. Apalagi, kinerja keuangan Bank Jago lagi tidak begitu bagus. Bottom linenya masih mencatatkan rugi. 

Memang, banyak juga yang melihat prospek Bank Jago sebagai salah satu bank digital terbesar. Apalagi, dibekingin oleh dekakorn Indonesia, yakni Gojek. Namun, pemain bank digital di Indonesia bukan cuma Gojek, tapi juga Grab, Alibaba dan SEA Grup pemilik Shopee. Di luar perusahaan teknologi, dua bank besar di Indonesia, BRI dan BCA juga menggarap bank digital lewat masing-masing anak usahanya. 


Makin kepo sama obrolan Rangga, Rahma, dengan Mas Bos? langsung dengerin aja di podcast Bisnis Muda  ya